Dark/Light Mode

Irish Bella, Bahagia Usai Gugat Cerai

Senin, 20 November 2023 07:50 WIB
Irish Bella. (Foto: Instagram @_irishbella_)
Irish Bella. (Foto: Instagram @_irishbella_)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gosip keretakan rumah tangga Irish Bella (Ibel) dengan Ammar Zoni, bukan isapan jempol belaka. Ibel diam-diam ternyata sudah mengajukan gugatan cerai terhadap aktor tersebut.

Gugatan cerai diajukan Ibel ke Pengadilan Agama Depok. Bahkan, sidang perdana per­ceraian Ammar dan Irish telah digelar pada Jumat (16/11).

Sejauh ini, pasangan pesinetron itu masih bungkam soal berita perceraian. Begitu juga pihak keluarga yang sepertinya masih enggan memberikan ko­mentar. Namun, ibu dua anak itu justru terciduk berbagi unggahan baru di Instagram.

Dalam foto itu, Ibel terlihat bahagia bersama circle artis-nya. Beberapa yang terlihat ada di foto itu, adalah Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik, Maris­sya Icha, Fairuz A. Rafiq dan Fitri Salhuteru.

Baca juga : Okie Agustina, Gunawan Minta Cerai

“Kebahagiaan adalah ketika kamu dikelilingi oleh orang-orang positif,” tulis artis Vir­gin 3 ini.

Ibel juga terlihat menghapus foto-foto sang suami dari akun Instagram yang memiliki 22,6 juta followers itu.

Dari informasi yang beredar, Ibel diketahui baru saja mengundang rekan-rekannya untuk datang ke rumah guna meng­hadiri pengajian. Para seleb itu mengucapkan terima kasih lantaran eks pacar Giorgino Abraham itu berkenan mengun­dang mereka.

Di saat Irish masih aktif ber­main Instagram, media sosial Ammar justru terlihat tak ada aktivitas. Aktor yang sudah dua kali terciduk polisi karena narkoba itu bahkan membatasi komentar agar netizen tak bisa leluasa berkomentar di akun Instagram-nya.

Baca juga : Lulu Tobing, Lagi, Gugat Cerai Suami

Sekadar informasi, Ibel dan Ammar kompak tidak meng­hadiri sidang cerai perdana.

Ayah Ibel, Johan De Beule dikabarkan sudah menyetujui perpisahan sang putri.

Kabar ini bermula lantaran Johan terciduk menyukai ung­gahan seorang netizen yang me­minta agar ia tidak membiarkan Ibel kembali pada Ammar. Ia juga meminta netizen agar sabar menunggu dan melihat akhir kisah cinta mereka.

Selama berada di Indonesia beberapa waktu lalu, Johan diduga memberikan dukungan moral. Usai Ibel menggugat cerai, Johan kini diketahui sudah kembali terbang ke Belgia.

Baca juga : Gisella Anastasia, Tak Mau Permainkan Hubungan Asmara

Hal ini terungkap dalam ung­gahan Instagram Johan pada Sabtu (18/11). Ia memamer­kan potret diri saat berada di bandara. Dalam unggahan berikutnya, Johan memamerkan potret kakek Ibel bersama foto sang cucu dan cicit. Dalam foto tersebut, hanya ada Ibel bersama sang ayah, saudara, dan kedua anak.

Tidak ada penampakan Am­mar dalam foto tersebut. Namun, kakek Ibel tampak bahagia bisa melihat cicitnya. “Kakek buyut sangat bahagia dengan foto-foto ini,” tulis Johan lagi.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin 20/11/2023 dengan judul Irish Bella, Bahagia Usai Gugat Cerai

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.