Dark/Light Mode

Irish Bella, Kaget Suami Sudah Bebas

Rabu, 11 Oktober 2023 07:50 WIB
Irish Bella. (Foto: Instagram @_irishbella_)
Irish Bella. (Foto: Instagram @_irishbella_)

RM.id  Rakyat Merdeka - Irish Bella tidak mengetahui sang suami, Ammar Zoni sudah bebas dari penjara. Beredar gosip hubungan keduanya sudah tidak harmonis.

Ammar Zoni resmi bebas dari penjara pada 4 Oktober lalu. Ia telah menyelesaikan masa hukuman selama 7 bulan usai terseret kasus penyalahgunaan narkoba untuk kali kedua. Uniknya, sang istri Irish Bella tak tahu kalau Ammar telah keluar penjara.

“Sama seperti aku pas dengar, nggak percaya juga. Pertama yang aku temui adalah orangtua, bapakku saat ini sedang berbaring lemah,” kata Ammar.

Setelah itu, lanjut Ammar, menemui istrinya. “Ekspresinya sama, nggak tahu kalau aku udah keluar,” sambung aktor Madu Murni itu.

Baca juga : Bukayo Saka Cedera, Arteta Gundah Gulana

Baru menghirup udara segar, Ammar lang­sung diterpa gosip bakal digugat cerai Bella. Benarkah?

“Alhamdulillah hubungan (kami), Insya Allah baik,” jawab sang pesinetron.

Ammar kini tengah berusaha memperbaiki diri setelah terjerat kasus narkoba.

“Aku sudah mengecewakan istri yang punya nama di dunia entertainment,” tukasnya.

Baca juga : Hari Ini Terima KTA, Kaesang: PSI Bagus, Isinya Anak Muda Berintegritas

Kalaupun benar digugat cerai, Ammar mengatakan, ia akan berusaha meyakinkan keluarga untuk tetap utuh.

“Kami punya anak, tentu stigma dan masyarakat melihat. Jadi kalau dikatakan cerai atau tidak ada segala macam, ya tentu aku harus berusaha meya­kinkan mereka,” jelas aktor FTV ini.

Sebelumnya diberitakan, Bella merayakan ulang tahun pertama sang putri, Amala Puti Sabai Akbar tanpa kehadiran Ammar. Sang pesinetron mengunggah foto Amala mengenakan dress pink. Ia duduk manis di depan hiasan bunga kertas warna pink dan angka satu.

“Happy 1st Birthday my beautiful daughter. Masya Allah. Tabarakallah,” tulis Bella.

Baca juga : Harga Beras Kapan Beres?

“Mommy akan menemani dan membimbingmu hingga nafas terakhir,” sambung artis Virgin 3 ini.

Sementara itu, hubungan rumah tangga Ammar dan Bella ditegaskan oleh keluarga baik-baik saja. “Saling support pasti. Kak Ibel pun setiap saat nanyain kabar Bang Ammar. Anak-anak juga pada doain. Nggak ada masalah apa-apa,” kata adik Ammar, Aditya Zoni.

Kabar perceraian dipastikan hoaks. “Nggak usah dipercaya. Alhamdulillah Bang Ammar dan Kak Ibel baik-baik saja,” klaim Aditya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 11/10/2023 dengan judul Irish Bella, Kaget Suami Sudah Bebas 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.