Dark/Light Mode

Cinta Laura, Pernah Alergi Berondong

Rabu, 29 November 2023 07:50 WIB
Cinta Laura. (Foto: Instagram @claurakiehl)
Cinta Laura. (Foto: Instagram @claurakiehl)

RM.id  Rakyat Merdeka - Cinta Laura pernah alergi alias ogah menjalin hubungan dengan laki-laki yang lebih muda alias berondong. Karena dahulu, dia mengira usia cermin kedewasaan.

Cinta bercerita, pernah di salah satu momen sebuah pesta, ia sempat tertarik dengan lelaki karena nyambung saat ngobrol.

“Waktu masih kuliah, aku sem­pat diundang ke pesta. Eh ada co­wok ramah yang nyamperin aku. Kita ngobrol dan awalnya aku pikir dia imut,” curhat Cinta.

Baca juga : Bunga Citra Lestari, Tak Berjodoh Dengan Ariel

Namun, saat tahu si cowok itu masih berondong, Cinta langsung shock dan ilfeel. “Dia baru mau masuk tahun per­tama kuliah. Saat tahu dia lebih muda, aku tidak bisa menahan diri. Agak membeku, ketawa canggung dan aku bilang harus nyamperin teman-teman,” terang Pelantun Oh Baby dan You Say Aq ini.

Cinta sadar, sikapnya kala itu memang jahat. Tapi seiring berjalan waktu, pemilik jargon ‘Mana Hujan, Becek, Nggak Ada Ojek’ ini, mulai belajar tentang karakter manusia.

“Banyak sekali cowok di luar sana yang secara umur dewasa, tapi perilaku nggak jauh berbeda dari anak SMA,” selorohnya.

Baca juga : Mentan Amran Serukan Tanam Culik Dari Tuban

Cinta tumbuh dalam keluarga yang harmonis. Selain budaya, usia orangtua Cinta berbeda jauh, yakni, sepuluh tahun. “Aku pernah yakin bahwa hubungan romantis yang sempurna harus persis orang tuaku, yaitu beda usia sekitar sepuluh tahun,” be­ber artis Devil On Top ini.

“Jangan salah paham, tidak ada hubungan yang sempurna. Tapi mereka panutanku karena hubungan yang ideal,” sam­bungnya.

Kini Cinta tak lagi memper­masalahkan usia. Buktinya, dia sedang mengencani Arya Vasco, aktor blasteran Denpasar-Be­landa. Arya lebih muda 6 tahun dari Cinta, yang kini berusia 29 tahun.

Baca juga : Megawati Tetap Sayang Jokowi

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 29/11/2023 dengan judul Cinta Laura, Pernah Alergi Berondong

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.