Dark/Light Mode

Naysilla Mirdad, Peluk Mesra Arfito

Jumat, 3 November 2023 07:50 WIB
Naysilla Mirdad. (Foto: Instagram @naymirdad)
Naysilla Mirdad. (Foto: Instagram @naymirdad)

RM.id  Rakyat Merdeka - Naysilla Mirdad (Nay) baru-baru ini memajang foto kebersamaan dengan Arfito Hutagalung di Instagram (IG). Postingan itu untuk menepis kabar bahwa ia jarang bertemu dengan kekasihnya tersebut.

Nay sempat dikira jarang ber­sama Arfito lantaran tak pernah membagikan momen kebersa­maan. Namun kini, Nay pamer pose sedang memeluk erat Arfito seraya memejamkan mata.

Usut punya usut, momen di foto tersebut merupakan per­ayaan ulang tahun Arfito. Ia pun tak lupa menuliskan ungkapan manis atas hubungannya dengan sang pengusaha.

Baca juga : Laudya Cynthia Bella, Hijabers Perlu Perawatan Ekstra

“Banyak banget momen seru waktu ngelewatin ulang tahun­nya si nyebelin ini. Tapi emang, aku nggak cepat posting di IG. But, I will share it with you guys soon,” tulis Nay di cap­tion foto.

“Hope you had a blast on your birthday love! Doanya udah diucapin langsung ya he­hehe. Keep being my man, crush everyday!” seru pemain Orang Ketiga dan Aku Bukan Wanita Pilihan ini.

Tak ayal, postingan Nay terse­but langsung ramai dihujani ko­mentar fans. Seruan segera naik ke pelaminan pun membludak. Hubungannya dengan Arfito menjadi babak baru asmara baru Nay usai putus dengan Roestiandi Tsamanov, pengusaha berbeda agama yang telah 8 tahun menemaninya.

Baca juga : Nirina Zubir, Geli Mesra Dengan Ringgo

“Aku sendiri masih belum tahu, doain aja. Kalau memang ini yang terbaik, semoga semua dilancarkan,” harap Nay, suatu ketika.

Model berusia 35 tahun ini lalu mengungkapkan awal mula perkenalan dengan Arfito. Rupanya, ada cam­pur tangan temannya. “Nggak ada niat mau dijodohin, jalan sendiri aja,” tandas mantan teman spesial Dude Harlino ini.

Bagaimana respons Lydia Kandou dan Jamal Mirdad? “Keluargaku prioritas buatku. Kalau ada pasangan, aku mau yang membaur sama keluarga. Dan responsnya positif,” jawab anak kedua eks pasutri artis senior itu.

Baca juga : Antisipasi Cadev, Rupiah Melorot Pagi Ini

Dilihat dari profil LinkedIn, Arfito sempat menjadi Le­gal Advisor Sinar Sosrodjojo dan Legal Director di Beervana International. Arfito juga dise­but-sebut anak dari pemilik PT Arion. Arfito juga dike­nal sebagai influencer. Meski akun Instagram­nya digembok, Arfito sering membagikan foto dengan tokoh penting Indo­nesia hingga memiliki cir­cle pertem­anan artis.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat 3/11/2023 dengan judul Naysilla Mirdad, Peluk Mesra Arfito

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.