Dark/Light Mode

Bunga Citra Lestari, Tak Berjodoh Dengan Ariel

Selasa, 28 November 2023 07:50 WIB
Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram @bclsinclair)
Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram @bclsinclair)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjelang Bunga Citra Lestari (BCL) melepas status janda, berbagai jejak digital komunikasi antara pelantun Cinta Pertama itu dengan Ariel NOAH, ramai bermunculan. Salah satunya, bercandaan tidak berjodoh, namun syarat makna.

BCL akan segera menikah dengan Tiko Pradipta Arya Wardhana di Bali pada awal Desem­ber ini. Seiring santernya kabar itu, jejak digital BCL dan Ariel NOAH ramai bermunculan dan diperbincangkan di media sosial. Salah satunya, video saat mereka gladi resik adegan akrobatik untuk persiapan Circus Concerto. Dalam video itu, janda dan duda itu berdiskusi untuk aksi panggung.

“Konsepnya ini kita dansa, ya, guys,” ujar BCL, dilansir dari akun TikTok @cepiaripin477, kemarin.

Baca juga : Lestari Ajak Wujudkan Lingkungan Keluarga Ramah Anak

Sembari berdiskusi, pelantun Pernah Muda ini melempar candaan ke Ariel. “Emang kita nggak jodoh, gitu maksud kamu,” celetuk BCL.

Mantannya Luna Maya dan Cut Tari itu, lantas menyambut hangat candaan BCL. “Oh jadinya yang itu skenarionya? Kok mirip banget sama kenyataan,” ucap Ariel.

Candaan penuh ‘kode’, dan aksi gladi resik adegan akrobatik bergelantungan dengan alat bantu juga ikut viral. “Kenapa nggak nikah aja sih. Pasti anaknya ganteng,” seru fans. “Ariel spesial, tapi Tiko juaranya,” sahut yang lain.

Baca juga : Bunga Citra Lestari, Segera Dinikahi Tiko

Selepas Ashraf Sinclair meninggal dunia, BCL kerap digosipkan dengan beberapa pria. Paling santer adalah Ariel, meski Tiko ternyata adalah pacar sebenarnya. Selain sama-sama alumnus Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti, Jakarta, BCL dan Tiko diduga sudah lama men­jalin hubungan spesial.

Tiko, sang banker, sudah bercerai dengan Arina Winarto. Dari pernikahan terdahulu, pria berkepala plontos ini dikaruniai tiga anak. Tidak disebutkan jelas rincian perceraian.

Namun dari beragam sumber, Tiko dan Arina bercerai setelah cekcok tak terselesaikan. Tiko melayangkan talak resmi pada Arina pada Oktober 2021. Setelah melalui proses di pengadilan, mereka baru bercerai pada Desember 2021. Sementara BCL menjadi janda setelah Ashraf meninggal tiga tahun lalu.

Baca juga : Mahfud Ajak Pesaingnya Bertarung Dengan Fair

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 28/11/2023 dengan judul Bunga Citra Lestari, Tak Berjodoh Dengan Ariel

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.