Dark/Light Mode

Titi DJ, Pernah Dipacari Adjie Massaid

Jumat, 1 Desember 2023 07:50 WIB
Titi DJ. (Foto: Instagram @ti2dj)
Titi DJ. (Foto: Instagram @ti2dj)

RM.id  Rakyat Merdeka - Titi DJ ternyata pernah berpacaran dengan almarhum Adjie Massaid. Diva itu sampai sekarang masih menyimpan sejumlah kenangan romantis bersamanya. Salah satunya, dimasakin oleh aktor tersebut.

Titi DJ belum lama ini berbincang dengan Angelina Sondakh (Angie) di YouTube Keema Entertainment. Dia banyak curhat soal kehidupan. Salah satu yang menarik perhatian, kenangan asmara Titi bareng Ad­jie, eks suami Reza Artamevia dan Angie.

“Nah ini yang belum pernah kita ketahui, ‘Mbak Titi pernah pacaran sama Mas Adjie ya’,” tanya Angie.

Baca juga : Cinta Laura, Pernah Alergi Berondong

“Iya sempat, beberapa purnama gitu,” jawab Titi.

Dahulu kala, Titi memang punya banyak mantan. “Maksudnya setelah putus, pacaran sama ini dan itu. Untungnya, dulu belum ada media sosial, ih kalau udah ada, aduh aku pasti dihujat netizen yang budiman karena gonta-ganti pacar,” beber Titi.

Pelantun Bahasa Kalbu ini, lantas mengenang momen mesra sama Adjie. “Ya senang lah, dia kan ganteng. Tapi dia me­mang agak disiplin, terus gaya hidupnya sehat. Jadi harus olahraga, jangan merokok. Aku selalu diajak melakukan hal-hal yang menyehatkan badan,” tutur Titi.

Baca juga : Agus Fatoni dan Pj Ketua PKK Sumsel Dapat Gelar Adat di Muara Enim

Tampak kepo, Angie menanyakan lagi momen lainnya. “Terus dia juga pintar ma­sak, makaroni Schotel, sering banget aku dimasakin itu,” jawab Titi.

Soal rekam jejak asmara, pada 1985, saat menggarap album kedua, Titi mengaku, dipertemukan dengan Indra Lesmana. Sempat pacaran, nama Titi kian berkibar. Sejumlah album Titi, juga dibesut oleh Indra, seperti Ekspresi dan Titi DJ. Putus usai tujuh tahun bersama, Titi ganti berkencan singkat dengan Adjie Massaid.

Lepas dari sang aktor, Titi menggandeng Ryan Hidayat yang beken lewat film Lu­pus. Usai putus dengan Ryan, Titi jatuh ke pelukan Bucek Depp. Kisah cinta mereka jadi album Bintang-Bintang. Nikah pada Mei 1995, mereka bercerai pada 1997. Dua tahun kemudian, Titi nikah dengan bule, Andrew Dougherty pada November 1999. Hadirlah album Sang Dewi. Kembali, Titi harus menjanda. Dia lantas nikah dan cerai dengan Ovy, gitaris Rif.

Baca juga : Telkom Raih Dua Penghargaan Terbaik Dari Ajang AMH 2023

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat 1/12/2023 dengan judul Titi DJ, Pernah Dipacari Adjie Massaid

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.