Dark/Light Mode

Wow.. Duet Bareng Rossa, Ryeowook Nyanyi 4 Lagu Dibayar Rp 2 Miliar

Rabu, 6 Desember 2023 23:53 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Queen of Pop Indonesia, Rossa, berhasil menggelar tur konser album di Ballroom Trans Convention Center, Kota Bandung bertajuk “Another Journey: The Beginning” pada Jumat, 1 Desember 2023 lalu.

Ada yang spesial dalam konser ini. Sang Diva Indonesia ini berhasil mengundang Ryeowook Super Junior (Suju) untuk duet bersamanya di panggung.

“Aku senang banget karena tidak semua orang bisa mengundang dia (Ryeowook),” ujar Rossa dalam memberi keterangan pers tentang konsernya yang sudah berjalan sukses, dikutip Rabu (6/11/2023).

Rossa merasa bangga bisa berduet bersama Ryeowook. Sosok artis Korea yang banyak diidolakan tapi bisa satu panggung dengan Rossa di Bandung.

“Aku tuh benar-benar happy banget karena aku bisa duet. Awalnya aku DM (Instagram) dia terus dijawab deh,” tuturnya.

Saat konser malam itu Rossa kelihatan sangat bahagia. Tiket konser sold out dan berlangsung sangat meriah.

Baca juga : Jalan Sehat Bareng Gibran, Makassar Jadi Lautan Manusia

Ballroom Trans Convention Center (Bandung) dipadati lebih dari 4200 Pecinta Rossa.

Banyak penonton yang datang dari luar pulau. Bahkan dari luar negeri seperti Malaysia, Brunei dan Singapura khusus untuk menonton konser ini.

Di Twitter, nama Ryeowook & Rossa juga sempat menduduki top trending topic.

Rossa menjadi trending topik di Twitter hingga mencapai 5.235 posts.

Sementara Ryeowook 8.078 posts Kabar berhembus tarif Ryeowook bernyanyi ternyata luar biasa. Satu lagunya dibayar Rp 500 juta.

Saking serunya bernyanyi bareng Rossa, Ryeowook yang tadinya sepakat hanya mau dua lagu, jadi minta nambah dua lagu lagi.

Baca juga : Silakan Pecat Ten Hag, Tapi Man United Kudu Bayar Rp 289 M

Total artis bernama lengkap Kim Ryeo-wook itu dibayar Rp 2 miliar setelah menyanyikan empat lagu di konser bareng Rossa.

Mengenai tambahan lagu, Rossa mengakui memang benar permintaan tambahan lagu dari Ryeowook. Keduanya pun bangga.

“Jadi totalnya empat lagu karena dia minta tambah dua lagu lagi,”

Ia menceritakan saat Ryeowook mengiyakan tawaran konser bareng Rossa, selanjutnya pihak manajemen saling koordinasi untuk konservasi di Indonesia.

Tepatnya di Kota Bandung bertajuk “Another Journey: The Beginning”.

“Manajemen kita saling tektokan, koordinasi jadi deh,” katanya.

Baca juga : Pengacara Sebut Tak Ada Barang Yang Dibawa Dari Rumah Firli Bahuri

Mereka berdua latihan dalam waktu singkat di Bandung. Ia memuji kualitas suara Ryeowook yang menurutnya benar-benar kualitasnya sehebat rekaman kaset.

Di panggung, selain membawakan lagu Rossa, Ryeowook juga membawakan lagu solonya hitnya yang berjudul “The Little Prince” serta lagu terbarunya yang berjudul “Its Ok” yang baru saja dirilis tanggal 20 November 2023 kemarin.

Ini adalah pertama kalinya Ryeowook menyanyikan lagu ini secara live di Asia Tenggara.

“Suaranya bagus banget sumpah kayak di kaset. Kita memuji profesionalnya mereka. Superstar tapi benar-benar kayak semuanya itu dihafali pakai bahasa Indonesia gila cakep banget,” tutup Rossa.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.