Dark/Light Mode

Eca Aura, Pepet Anak Ganjar

Kamis, 14 Desember 2023 07:50 WIB
Eca Aura. (Foto: Instagram @elsaajapasal)
Eca Aura. (Foto: Instagram @elsaajapasal)

RM.id  Rakyat Merdeka - Eca Aura mencuri perhatian di acara Debat Calon Presiden (Capres) 2024. Sebab, selebgram dan gamers cantik ini, terciduk duduk di samping Alam Ganjar, putra Ganjar Pranowo.

Momen kebersamaan pemilik nama asli Elsa Japasal bersama Alam itu sempat dibocorkan oleh Thariq Halilintar. Dalam unggahannya, Thariq diam-diam merekam mereka. “Salfok (salah fokus-red),” kata Thariq.

Tak cuma itu, video kebersamaan Eca dan Alam juga viral via TikTok. Alhasil, Eca pun semakin gencar dijodoh-jodohkan dengan Alam. “Calon mantu,” kata netter. “Emang boleh, dibawa ke acara seformal ini kalau bukan calon keluarga,” sahut yang lain.

Baca juga : Steffi Zamora, Digebet Asnawi Mangkualam

Sejauh ini, pihak Eca dan Alam belum buka suara atas perjodohan dari fans itu. Eca juga sempat disorot soal perbedaan agama antara dirinya dan Alam. Meski begitu, Eca agaknya santai dan tak masalah berpacaran dengan pria beda agama. Hanya saja, Eca berharap lebih kalau sang pria serius meminangnya.

“Nggak apa-apa sih, asal dia pindah (agama),” ungkap Eca. “Nggak mau (pindah agama). Kan, dari awal pacaran aku nggak mau meninggalkan Tuhan-ku,” bebernya.

Masih terkait Eca, saat ini dia salah satu bintang TV ‘Main Hakim Sendiri’. Sebelumnya, dia menjadi content creator di TikTok. Karena popularitasnya, Eca didapuk sebagai Brand Ambassador AURA E-sports dan tampil sebagai bintang di acara ‘Talkpod’ bersama Indra Jegel dan Surya Insomnia.

Baca juga : Jadi Anak Desa, Pengamat Puji Gaya Politik Ganjar

Eca lahir di Makassar, Sulawesi Selatan pada 14 November 2001. Ayah Eca, Erwin Japasal, pengusaha sukses di Malang, Jawa Timur. Gurita bisnis Japasal mulai dari alat tulis, oleh-oleh, hingga alat kesehatan.

Selain cafe Royal 360 Resto, Ayah Eca memiliki sejumlah perusahaan lain, yaitu Royal Group, PT Medic Brivit Indonesia, dan PT Maxzer Solusi Steril. Salah satu bisnis ternama dikenal oleh warga Malang, adalah Royal ATK. Toko yang menjual alat tulis hingga perkantoran terlengkap dan terbesar di Kota Malang.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 14/12/2023 dengan judul Eca Aura, Pepet Anak Ganjar

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.