Dark/Light Mode

Rinoa Aurora, Diduga Dianiaya Anak Willy Dozan

Jumat, 17 November 2023 07:50 WIB
Rinoa Aurora Senduk. (Foto: Instagram @rinoaaurora)
Rinoa Aurora Senduk. (Foto: Instagram @rinoaaurora)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rinoa curhat, lebih baik kehilangan cinta daripada mencintai pecundang. Selain diduga menganiaya, Leon juga menantang polisi.

Rinoa Aurora Senduk jadi so­rotan. Dia diduga dianiaya aktor muda Leon Dozan. Model belia kelahiran Manado, Sulawesi Utara (Sulut) ini, makin menuai simpati publik setelah beredar foto bagian tubuhnya memar yang diduga akibat dianiaya oleh putra Willy Dozan dan Betharia Sonata itu.

Sebelum video bareng Leon hingga foto memar-memar itu vi­ral, pemain film Lokananta dan Si Doel Anak Sekolahan The Series ini sempat mengunggah postingan menyindir sosok pecundang.

“Better to lose a lover, than love a loser (Lebih baik kehilangan seorang kekasih ketimbang mencintai seorang pecundang),” demikian unggahan Rinoa.

Baca juga : Polda Jatim Terapkan Pengamanan Ramah Anak Di Piala Dunia U-17

Setelah kehebohan yang ter­jadi, fans mengkhawatirkan kon­disi peraih penghargaan Putri Dirgantara Sulut 2020 ini.

Dalam video singkat, tampak jelas Leon memeluk Rinoa dari belakang sambil berkata kasar di depan kamera.

Sementara, Rinoa tampak me­nangis ketakutan. Leon juga didu­ga sempat melontarkan tantangan dirinya tak takut pada polisi.

“Keren nih. Boleh lah dikasih pelajaran @listyosigitprabowo. Aku yakin amat 1x24 jam ketang­kep pasti,” respons Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni.

Baca juga : Piala Eropa 2024, Tiga Singa Tanpa Saka

“Galak amat,” sahut Denise Chariesta.

Sementara, usai kasus penga­niayaan ini viral, Leon terpantau menghapus seluruh foto di Ins­tagram. Dia juga mengganti foto profil menjadi latar hitam.

Begitu juga Rinoa, mengganti foto profil menjadi latar hitam. Walau begitu, Rinoa tak mengha­pus foto-fotonya di Instagram.

Jauh sebelumnya, Leon sempat berbunga-bunga mengungkap hubungannya dengan Rinoa.

Baca juga : BNI Dorong Literasi Keuangan Pada Anak dan Remaja

“Bersama Rinoa Najwa Au­rora Adinda Senduk berjalan empat bulan, sejauh ini lancar, komunikasi,” kata Leon pada Februari 2023.

“Awal-awal itu Leon ngejuri di Sulawesi Utara, dan sempat viral di TikTok dia ada nge-follow Leon, Leon DM (Direct Message), terus Leon follow juga. Yang pasti, kita saling ngedukung satu sama lain, saling menyemangati dan saling mencintai satu sama lain. Insya Allah, sudah banyak kecocokan, sama-sama humoris, satu frekuensi,” ungkapnya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat 17/11/2023 dengan judul Rinoa Aurora, Diduga Dianiaya Anak Willy Dozan

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.