Dark/Light Mode

Steffi Zamora, Digebet Asnawi Mangkualam

Jumat, 8 Desember 2023 07:50 WIB
Steffi Zamora. (Foto: Instagram @steffizamoraaa)
Steffi Zamora. (Foto: Instagram @steffizamoraaa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Belakangan ini netizen sering memergoki Steffi Zamora dan Asnawi Mangkualam, jalan bareng. Keduanya dicurigai sedang pacaran.

Sosok Asnawi Mangkualam makin sering masuk dunia gosip. Setelah Fuji, Kapten Timnas Sepak Bola Indonesia itu kini banyak dijodohkan dan disangka berpacaran dengan sejumlah wanita, termasuk Steffi Zamora.

Artis blasteran Jerman-Indramayu berusia 22 tahun ini dicurigai memiliki hubungan dengan Asnawi, setelah ber­temu di beberapa kesempatan. Baru-baru ini, mereka tampak menghadiri acara ulang tahun selebgram Sarah Ahmad.

Baca juga : BPIP Gelar Diklat Pengajar Pancasila

Hal itu jadi bahan perbincangan netizen. Namun, menurut Mail, teman mereka, Fuji dan Asnawi tidak pernah berpacaran dan hanya berteman.

“Katanya ada yang bilang lihat Steffi sama Asnawi makan di Kemang. Kayaknya sebelum ke bandara,” ujar akun Tik­Tok @fioxxxx. “Ternyata Steffi hadir di ultah mbak Sarah,” kata @wawankrapi. “Duh kapal (hubungan) Asnawi Fuji bakal tenggelam,” sahut yang lain.

Diketahui, pada Oktober lalu, Steffi membenarkan sudah putus dengan Fero Walandouw. Padahal, mereka nyaris menikah. “(Sudah) nggak (pacaran). Iya memang sudah putus,” ungkap Steffi, kala itu.

Baca juga : Sarwendah, Video Cium Anak Angkat Viral Lagi

Putusnya kedua artis itu diwarnai isu tidak sedap. Terlebih saat itu Fero sempat menyinggung soal perselingkuhan di InstaStory.

“Dalam hubungan, kesalahan apapun sebisa mungkin dimaafkan kecuali perselingkuhan,” tulis aktor Nakalnya Anak Muda itu.

Sebelum Fero, Steffi sudah mengen­cani sederet nama terkenal. Di antaranya Bastian Steel, Iqbaal Ramadhan, pem­balap Ferrel Fadhildan cucu Tien Soe­harto, Ibnu Riza Pradipto.

Baca juga : Catherine Wilson, Digugat Cerai Suami

Steffi mengawali karier sebagai mem­ber grup vokal Elovii bareng Cassandra Lee dan Salshabilla Adriani. Dia lalu membintangi sejumlah sinetron dan se­rial. Serta masuk layar lebar, di antaranya film Sajen, Danur 3 dan Milea: Suara Dari Dilan.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat 8/12/2023 dengan judul Steffi Zamora, Digebet Asnawi Mangkualam

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.