Dark/Light Mode

Tutup Akhir Tahun, Raisa Hadirkan Single Tak Berharap Lagi

Sabtu, 16 Desember 2023 11:26 WIB
Di penghujung tahun 2023, penyanyi Raisa menelurkan single baru bertajuk Tak Berharap Lagi yang diciptakan Andmesh Kamaleng. (Foto: instagram @raisa6690)
Di penghujung tahun 2023, penyanyi Raisa menelurkan single baru bertajuk Tak Berharap Lagi yang diciptakan Andmesh Kamaleng. (Foto: instagram @raisa6690)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di penghujung tahun 2023, penyanyi Raisa menelurkan single baru bertajuk Tak Berharap Lagi. Lagu yang diciptakan oleh Andmesh Kamaleng dan Raisa, serta diproduseri oleh S/EEK ini, menjadi kali pertama kolaborasi diantara mereka.

Istri Hamish Daud ini mengatakan, single tersebut seperti mengajak pendengar kembali ke era galau Raisa.

Baca juga : Muda Dan Tangguh, Osco Jadikan Hillary Ketua Praka Sulut

“Lagu ini menurut aku akan jadi salah satu lagu klasik pop Indonesia galau yang karaoke-able dan dirasakan banyak orang,” ujar Raisa dalam keterangannya Jumat (15/12/2023).

Raisa berharap, semoga dengan lagu ini bisa membawa nostalgia dengan lagu baru serta bisa jadi lagu everlasting.

Baca juga : PKU MUI Kabupaten Bekasi Lahirkan Ulama Tafsir Berbasis Digital

Sementara itu, ditengah penulisan lagu ini, Andmesh menjelaskan alasan mengapa memilih Raisa.

“Karakter suara Raisa sangat cocok untuk lagu ini. Makanya aku langsung kirim ke Raisa tanpa ragu,” kata Andmesh.

Baca juga : Jaringan Santri Indonesia Jateng Berkhidmat Bagi Indonesia Maju

Seperti diketahui, single Tak Berharap Lagi, mengisahkan pasangan yang mendewakan dan memuja cinta, namun berjalannya waktu, rasa cinta tersebut pudar karena pasangan yang dirasa tepat, malah jadi sumber dari rasa sakit, yang membuat tak berani berharap lagi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.