Dark/Light Mode

Gelar Nobar Di 14 Kota, Driver Grab Dihibur Tawa Film Srimulat

Senin, 18 Desember 2023 21:55 WIB
Grab Indonesia kembali menggelar Nobar Warga Grab14 kota dengan menonton film Srimulat. (Foto: Istimewa)
Grab Indonesia kembali menggelar Nobar Warga Grab14 kota dengan menonton film Srimulat. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Melanjutkan animo luar biasa untuk acara nobar seperti sebelumnya, Grab Indonesia kembali menggelar ‘Nobar Warga Grab’ di 14 kota.

Acara ini, dihadiri oleh ribuan Mitra Pengemudi beserta keluarganya. Kali ini, ribuan driver, diajak tertawa bersama lewat film Srimulat: Hidup Memang Komedi.

Country Managing Director, Grab Indonesia, Neneng Goenadi menyampaikan acara ini digelar untuk memberikan semangat kepada para driver menyambut tahun baru 2024.

Baca juga : Relawan Yakin Visi-Misi Ganjar-Mahfud Diterima Masyarakat

“Di penghujung tahun ini, kami ingin merayakan kebersamaan dengan para Mitra dan juga keluarganya lewat acara Nobar Warga Grab yang memang sudah rutin dilakukan sejak tahun lalu,” ujar Neneng dalam keterangannya, Senin (18/12/2023).

“Kali ini, film komedi sengaja dipilih agar para Mitra bisa tertawa bersama sekaligus melepas penat, agar semakin semangat menyambut tahun 2024,” ujar Neneng.

Film Srimulat: Hidup Memang Komedi, menceritakan tentang perjalanan grup lawak legendaris Indonesia, Srimulat, ketika meniti karir di Jakarta.

Baca juga : Car Free Day Kota Tangsel, Warga Dihibur Manakala Angklung

Menariknya, artis Ibnu Jamil yang membintangi film itu, ikut serta nobar bersama para Mitra Grab yang ada di Jakarta.

Rudy Ayadi, selaku Mitra Pengemudi Grab mengatakan bahwa acara Nobar Warga Grab ini begitu menyenangkan.

“Ini pertama kali ikut. Rasanya seneng dan plong, bisa ketawa bareng sama istri dan anak saya. Saya juga jadi nostalgia karena zaman dulu saya seneng nonton Srimulat di TV. Ditambah ada Ibnu Jamil juga yang dateng. Saya seneng banget bisa foto bareng artis,” ujar Rudy.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.