Dark/Light Mode

Susan Sameh, Takut Sayang Sama Cowok

Kamis, 21 Desember 2023 07:50 WIB
Susan Sameh. (Foto: Instagram @susansameeh)
Susan Sameh. (Foto: Instagram @susansameeh)

RM.id  Rakyat Merdeka - Susan Sameh sedang dilanda rasa bimbang. Ia dianjurkan menikah agar bisa sembuh dari penyakit. Namun, ia belum siap untuk jatuh cinta karena bisa menimbulkan kepanikan.

Susan Sameh sudah delapan bu­lan vakum syuting. Dia mengidap penyakit misterius sejak Februari lalu. “Hasil USG (ultrasonografi), banyak cairan bebas di dalam pe­rut. Sakit banget, bikin susah napas dan gerak,” curhat Susan.

Artis Bucin dan Kuntilanak ini pun bingung, dokter di tiga rumah sakit berbeda tidak mengetahui penyakit yang dideritanya.

Baca juga : Putusan MUI, Golput Haram

“Kok dokter nggak ada yang tahu aku sakit apa. Tapi al­hamdulillah cairan dalam perut agak menghilang. Yang penting, sekarang aku bisa syuting dulu,” tutur Susan.

Hingga suatu ketika, Susan kaget saat mengetahui dari salah satu dokter bahwa solusi dari penyakit yang dideritanya adalah harus hamil. “Antara kista atau saluran tuba. Dari situ, aku nangis banget. Nggak mau cepat-cepat nikah,” tutur pemain film Crazy, Stupid, Love ini.

Rupanya, Susan juga mengidap gangguan kecemasan. “Aku dan kakak ada trauma. Kayak takut nanti kalau nikah gimana ya,” curhat mantan pacar presenter Billy Syahputra dan pebulu tangkis Fajar Alfian ini.

Baca juga : Raline Shah, Fitting Kebaya, Mau Nikah Ya?

Ditinggalkan orang tersayang, menurutnya, bisa memicu gang­guan panik.

“Aku takut ditinggalin dan ga­gal. Aku takut anakku begitu juga. Jadi ya berdoa saja sih, mudah-mudahan takdir aku berbeda,” tutur sang model.

Hingga kini, Susan takut banget menyukai lawan jenis, bahkan ke­luarga sendiri. “Aku takut sayang banget sama orang. Nggak ada yang abadi sih,” tuntas Juara Festi­val Film Bandung 2022 ini.

Baca juga : Nadin Amizah, Takut Direkam Fans Diam-diam

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 21/12/2023 dengan judul Susan Sameh, Takut Sayang Sama Cowok

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.