Dark/Light Mode

Raline Shah, Fitting Kebaya, Mau Nikah Ya?

Rabu, 13 Desember 2023 07:50 WIB
Raline Shah. (Foto: Instagram @ralineshah)
Raline Shah. (Foto: Instagram @ralineshah)

RM.id  Rakyat Merdeka - Beredar gosip Raline Shah segera menikah. Dugaan ini, diperkuat dengan munculnya unggahan TikTok @bluesorcaa yang memperlihatkan momen artis 5 CM saat fitting dua kebaya dengan warna yang berbeda.

Kebaya pertama berwarna hijau, dan dihiasi dengan brokat yang menempel sempurna di tu­buh Raline. Artis Surga Yang Tak Dirindukan ini tampak kalem. Ada pula momen Raline menjajal kebaya biru berpayet yang terlihat mewah dan elegan. Kedua kebaya ini merupakan rancangan Vera Anggraini.

Sayangnya, belum diketahui kebaya itu akan digunakan apa oleh Raline, entah untuk peker­jaan ataupun pribadi.

Baca juga : Telan Sikat Gigi Demi Keluarkan Makanan

“Awet muda banget berasa kayak umur 18 tahun,” puji netizen. “Artis tercantik ini,” tam­bah yang lain.

Selain itu, beberapa netizen menyinggung mengenai calon suami Raline yang dianggap beruntung. “Cowoknya dapat cewek cantik, kaya raya, tinggi, putih, pintar terkenal,” ko­mentar netizen. “Dia cantik, cara berpakaian Raline sopan dan elegan. Beruntung nih yang jadi suaminya,” timpal fans.

Sebelumnya diberitakan, pria beruntung itu adalah Ramaditya Djan. Dia anak pengusaha tanah dan mantan Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz. Keluarga Raline dan Djan adalah kolega bisnis.

Baca juga : Kegiatan Tambang Ilegal Berbahaya Dan Rugikan Negara

Raline ngode pamer sosok calon suami di momen perayaan ulang tahun ke-38, Maret lalu. Dalam sejumlah foto, model top ini tampak akrab dengan sosok pria berkemeja kotak-kotak didominasi warna biru. Keduanya terlihat serasi saat foto bersama kenalan lain.

Gosip asmara diperkuat unggahan ayah Ra­line, Rahmat Shah di Instagram. Dia menyam­paikan ucapan ulang tahun dan berdoa agar sang putri segera ke pelaminan.

“HUTRaline ke-38. Tetap mohon doa & dukungan dari kita semua saudara & sahabat. Semoga lancar harapan kita Raline akan segera mengakhiri masa kesendirian,” tulis diplomat dan pengusaha tajir asal Medan itu.

Baca juga : Jalan Sehat Bareng Gibran, Makassar Jadi Lautan Manusia

Banyak yang penasaran dengan sosok pria yang mampu meluluhkan hati Raline. Namun Rahmat kembali hanya bergosip. “Raline sudah ada calonnya. Tinggal waktu acaranya saja. Insya Allah bisa segera. Trims, salam hormat dan sehat,” katanya, kala itu.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 13/12/2023 dengan judul Raline Shah, Fitting Kebaya, Mau Nikah Ya?

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.