Dark/Light Mode

Arawinda Kirana, Panen Hujatan Lagi...

Sabtu, 13 Januari 2024 07:50 WIB
Arawinda Kirana. (Foto: Instagram @arawindak)
Arawinda Kirana. (Foto: Instagram @arawindak)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arawinda Kirana (Ara) kembali menyita perhatian usai Amanda Zahra sempat menjadi trending topic di X. Hujatan terhadapnya yang dicurigai sebagai pelakor, muncul lagi.

Seperti diketahui, Ara sempat dituding sebagai selingkuhan Guiddo Purba, kini mantan suami Amanda.

Sebelum hijrah ke Ameri­ka, Ara sudah berusaha me­nepis isu pelakor (perebut laki orang). Selain menye­but tuduhan palsu, bintang film Yuni dan Diam ini, mengklaim justru sebagai korban pemerkosaannya Guiddo.

Baca juga : Prabowo Akui Kurang Pandai Bicara, Selalu Apa Adanya

Nah, saat ini Amanda makin eksis. Lucunya, neti­zen menyeret Ara kembali. Yakni, menghujat Ara atas dugaan skandal berselingkuh dengan mantan suami Amanda. Tapi, Ara tidak memperdulikannya. Ia masih cuek.

Artis berusia 23 tahun ini terpantau hanya berbagi foto estetik. Yakni beberapa barang dan hidangan yang menemani harinya. “Home,” tulis Ara.

Selain foto, artis peraih piala Citra ini, menulis­kan caption dengan makna yang dalam, memakai bahasa Inggris. “Dan burung-burung penyanyi berkicau seolah-olah mereka tahu notasinya,” tulis Ara.

Baca juga : Spurs Dan Man United Rebutan Radu Dragusin

Sementara itu, sosok Amanda justru makin eksis usai menceraikan Guiddo. Dokter, selebgram, dan TikToker ini, jadi idola baru netizen dengan julukan ‘hot mom’.

Heboh di X, kala Amanda membagikan potret diri tengah mengenakan dress berwarna ungu muda dengan senyum tipis dan wajah yang tampak natural.

Banyak netizen mendukung ibu satu anak ini. Terlebih usai Amanda sanggup move on dari perselingkuhan intim, yang diduga dilakukan eks suami dan Ara.

Baca juga : Bos Indodax Minta Besaran Pajak Kripto Dikaji Lagi

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Sabtu 13/1/2024 dengan judul Arawinda Kirana, Panen Hujatan Lagi...   

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.