Dark/Light Mode

Liga Inggris

Spurs Dan Man United Rebutan Radu Dragusin

Rabu, 10 Januari 2024 05:30 WIB
Radu Dragusin. (Foto : Ist)
Radu Dragusin. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tottenham Hotspur benar-benar merepotkan Manchester United (MU). Di bursa transfer Januari 2024 ini, tim berjuluk π˜›π˜©π˜¦ π˜“π˜ͺ𝘭𝘺𝘸𝘩π˜ͺ𝘡𝘦𝘴 itu kembali akan merebut salah satu pemain incaran MU.

Kali ini, setelah sebelumnya penyerang Timo Werner berhasil direbut Spurs, bek berbakat Rumania, Radu Dragusin dari Genoa akan kembali mereka datangkan ke Tottenham Hotspurs Stadium.

Hal itu diungkap jurnalis pakar transfer pemain Fabrizio Romano di akun Twitter pribadinya, akhir pekan lalu.

Baca juga : Bekuk Wigan, Man United Belum Goyah Di Piala FA

Menurutnya, Tottenham sudah berada dalam negosiasi tahap lanjut karena akan melayangkan tawaran secara resmi dalam waktu dekat.

Dia juga mengabarkan bahwa nilai yang akan ditawarkan tidak jauh dari angka yang diinginkan Genoa yakni 30 juta euro (setara Rp 510 miliar).

“Siap-siap, Spurs akan mengajukan tawaran untuk Radu Dragusin ke Genoa sekitar 25 juta euro ditambah dengan bonus sesuai kinerja sang pemain di masa depan,” tulis Fabrizio Romano seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (9/1).

Baca juga : Santri Dukung Ganjar Beri Bantuan Untuk Korban Banjir Di Jambi

Sebelumnya, Tottenham dikabarkan telah gerak cepat untuk mendapatkan Dragusin yang saat ini masuk radar MU. Hal itu mereka lakukan karena butuh bek tengah baru untuk menambal lubang pertahanan yang keropos.

Sayangnya, MU sulit bersaing jika harus membayar 30 juta euro. Kesulitan itu dapat dilihat dari pergerakan mereka pada bursa transfer Januari 2024, dimana Man Utd tak bisa belanja besar karena investor anyar Sir Jim Ratcliffe belum bisa terlibat banyak.

Alhasil, MU kala itu hanya memprioritaskan melakukan peminjaman pemain saja. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.