Dark/Light Mode

Amanda Rawles, Tatap Mesra Adriel

Rabu, 20 Desember 2023 07:50 WIB
Amanda Rawles. (Foto: Instagram @amandarawles)
Amanda Rawles. (Foto: Instagram @amandarawles)

RM.id  Rakyat Merdeka - Amanda Rawles dikabarkan akan segera menikah dengan Adriel Susanteo. Gosip muncul, usai Amanda mengunggah potret bersama Adriel di Instagram.

Pada potret tersebut, mereka bergandengan tangan di tangga. Pemandangan laut, langit biru, pepohonan, hingga batu karang semakin menambah estetik potret dari artis Dear Nathan dan Jailangkung ini.

Meski tidak menghadap kamera, keduanya memancar­kan aura bahagia. Mereka pun saling bertatapan mesra. Di bagian keterangan lokasi unggahan, Amanda dan sang penyanyi, saat itu berada di kawasan Krabi, Thailand.

Baca juga : Rangkaian Perayaan Natal GBI HMJ Sukses Digelar

Namun, perhatian netizen rupanya tertuju di bagian caption. Pasalnya, cewek blasteran Indonesia-Australia ini diduga memberikan kode bakal segera menikah. Amanda lantas kepergok telah mengedit tulisan caption itu, tak lama kemudian. Kini, hanya ada emoji hati putih dan bunga mawar merah.

Fans langsung kepo dan menggodanya. “Diam-diam wedding di situ saja,” canda fans. “One step closer ya?” tanya yang lain.

Amanda tidak merespons. Sang model malah asyik mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang kekasih. “Birthday boy,” tulisnya.

Baca juga : Ganjar Semangati Relawan: Maju Terus, Pantang Mundur

Tampaknya, fans gemas. Pasalnya, Amanda dan co­woknya yang low profile itu, diketahui sudah tujuh tahunan berpacaran. Mereka sempat menjalin hubungan jarak jauh karena Adriel melanjutkan studi di Amerika Serikat.

Meski masih awet berhubungan, mereka terkadang ter­libat cek-cok. Misalnya, soal Amanda yang sering main film romantis.

“Awal pasti berat, berat banget, sering cekcok lah. Gitu deh, soalnya kan syuting film romance terus. Dia sering bilang, ‘Kamu nggak mau coba film komedi?’ gitu,” ung­kap Amanda, suatu ketika.

Baca juga : Bunga Citra Lestari, Tak Berjodoh Dengan Ariel

“Tapi makin ke sini, dia sudah mulai paham dan menerima,” tutup bintang FTV ini.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 20/12/2023 dengan judul Amanda Rawles, Tatap Mesra Adriel

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.