Dark/Light Mode

Luna Maya, Sayang Ibunda Maxime

Rabu, 17 Januari 2024 07:50 WIB
Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)
Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)

RM.id  Rakyat Merdeka - Luna Maya mendapat banyak pujian dari fansnya. Mantan Ariel ini sangat sayang dengan Siti Purwanti, ibunda Maxime Bouttier.

Ibunda Maxime Bouttier, Siti Purwanti telah wafat. Luna Maya terlihat selalu mendampingi Maxime hingga sang bunda dimakamkan.

“Tidak ada kata lain selain terima kasih yang kami sampaikan. Untuk mbak Luna Maya atas segala kebaikannya buat ke­luarga kami,” ungkap paman Maxime, Purwandi.

Baca juga : Piala Asia 2023, Skuad Garuda Makin Lengkap

Siti disebut sudah lama sakit. Wanita berhijab itu juga ternyata sempat pasang ring hingga cuci darah. Namun, kondisi kesehatan Siti rupanya drop, hingga meminta agar dipulangkan dari rumah sakit. Yang mengejutkan, Siti meninggal dunia di rumah Luna, pacar Maxime.

“Mbak Luna memang menawarkan untuk tinggal di rumahnya,” ungkap Purwandi.

Kebaikan eks kekasih Ariel dan Reino Barack ini menuai kekaguman dari fans. “Restu nggak perlu dipamerin,” ujar fans. “Ternyata Luna sayang sama orangtua Maxime,” sahut yang lain.

Baca juga : Laura Moane, Liburan Bareng Al

Luna pun masih mengenang percakapan terakhir dengan almarhumah. “Tante Siti itu luar biasa baik sekali. Nggak pernah ngeluh, dia sangat kuat,” kata artis Janda Kembang dan Jakarta Undercover ini.

Sebelumnya, Luna sudah beberapa kali menjenguk ke rumah sakit. “Beliau waktu sakit nggak banyak ngomong. Kita ketawa-ketawa menghibur. Dia sangat perhatian sama Maxime, Elodie, papa,” curhat sang presenter yang tampak sudah akrab dengan keluarga lawan main Julia Roberts di film Ticket To Paradise itu.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 17/1/2024 dengan judul Luna Maya, Sayang Ibunda Maxime  

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.