Dark/Light Mode

Laura Moane, Liburan Bareng Al

Kamis, 28 Desember 2023 07:50 WIB
Laura Moane. (Foto: Instagram @its_lauramoane2)
Laura Moane. (Foto: Instagram @its_lauramoane2)

RM.id  Rakyat Merdeka - Al Ghazali dan model remaja Laura Moane terciduk liburan bareng ke pantai. Video kebersamaan mereka direkam warga setempat secara diam-diam dan akhirnya viral.

Menariknya, adik Al, El Rumi juga ikut dalam kesempatan itu. Al mengajak Laura per­gi berlibur tak lama pasca mengenalkan model itu ke sang ibu, Maia Estianty. Laura bahkan sempat bergabung dalam makan malam yang dihadiri Maia, Irwan Mussry dua saudara Al yang lain, El Rumi serta Dul Jaelani.

Beberapa rekan yang ikut trip itu sempat membagikan video yang di dalamnya ada Al dan Laura. Laura dan Al juga sempat berbagi foto senada, yang memperlihatkan suasana liburan mereka.

Baca juga : Cara Igbonefo Jaga Fisik Selama Liburan

Akun fanbase Laura dan Al juga mem­bagikan kedekatan mereka saat liburan. Kedatangan Al dan Laura mencuri perhatian warga setempat. Beberapa warga merekam diam-diam, kemudian mengungah ke media sosial dan viral.

Dalam video itu, Al dan Laura terlihat berjalan bersama. Al tampak merangkul tu­buh Laura dari belakang. Keduanya terlihat tengah membicarakan sesuatu.

Tak cuma itu, ada pula momen yang merekam ketika keduanya berada di atas kapal. Laura dan Al terlihat duduk bersebelahan. Laura di video pendek itu nampak tertawa semringah.

Baca juga : Prabowo Ungkap Hubungan Emosional dengan Aceh

Momen liburan itu mengisyaratkan jika hubungan Laura dengan Al kian serius. Keduanya kemungkinan tengah berlibur ke Lombok, Nusa Tenggara Barat, atau Bali. Pasalnya, beberapa Instagram Story yang dibagikan memperlihatkan suasana pantai dan laut. Diketahui, Al dekat dengan Laura pasca berpisah dengan model Alyssa Daguise.

Soal Laura, selain modeling, dia debut akting pada 2019, membintangi film Senior. Namanya terus melambung usai main sinetron Dari Jendela SMP. Kemudian, menyusul beberapa judul sinetron lain seperti Aku Jatuh Cinta, Serigala Bucin, Mantan IPA & IPS Season 2 tahun 2022, dan Jomblo-Jomblo Bahagia. Laura juga membintangi serial web DJS the Movie: Biarkan Aku Menari pada 2022, dan Mencium Hujan.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 28/12/2023 dengan judul Laura Moane, Liburan Bareng Al

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.