Dark/Light Mode

Celine Evangelista, Kecewa Anak Jadi Konten Kampanye

Senin, 22 Januari 2024 07:50 WIB
Celine Evangelista. (Foto: Instagram @celine_evangelista)
Celine Evangelista. (Foto: Instagram @celine_evangelista)

RM.id  Rakyat Merdeka - Celine Evangelista kecewa dengan mantan suaminya, suaminya Stefan William, melibatkan anak mereka untuk konten kampanye. Aksi itu bagi Celine, kurang bijak.

Hubungan Celine dan Stefan memang belum membaik usai resmi bercerai. Bahkan setelah hidup masing-masing, komunikasi mereka kian memburuk. Stefan dinilai Celine, tak peduli lagi dengan kedua anak mereka.

Terbaru, Celine menuding Stefan menggunakan anak mereka sebagai alat kampanye. Sang presenter me-repost unggahan sang mantan. Dalam video, tampak Stefan se­dang video call dengan anak. Mantan pacar Natasha Wi­lona dan Ariel Tatum itu, memakai kaos beratribut Partai Amanat Nasional (PAN). Untuk diketahui, Stefan maju menjadi caleg DPR untuk Dapil Jakarta dari PAN.

Baca juga : Perkuat Sosialisasi, Rumah Aspirasi Ganjar Mahfud Jalankan Kampanye Kolaborasi

“Sabar ya nak, tunggu daddy. Semua ini untuk kalian,” demikian keterangan yang ditulis Stefan.

Celine langsung mengomentari capture video itu dengan cibiran. “Berbijaklah dalam melakukan sesuatu. Apalagi di sosial media. Kita punya hati nurani dan diberikan akal sehat. Sebaiknya digunakan dengan baik dan benar,” bilang artis Kutukan Suster Ngesot dan Ruqyah ini.

Sebelumnya, Celine sudah sering mengklaim kalau Stefan amat jarang menghubungi anaknya. Bahkan, untuk sekadar bertanya kabar. Usai bercerai, anak-anak memang diasuh oleh Celine.

Baca juga : Relawan AMIN Di Jepara Andalkan Kampanye Mulut Ke Mulut

“Cuma sekalinya telepon, itu pun dikontenin pakai atribut pula. Kasian banget anak aku jadi alat kampanye,” sindir mantan istri Dirly Idol ini.

Stefan pun disebutnya tak lagi memberi nafkah untuk anak-anaknya. Padahal, hal tersebut masih menjadi kewajiban pesinetron Anak Jalanan itu usai menceraikan Celine. “Anak-anak dibawa ke Bali, seru. Dibawa semuanya. Oke terima kasih,” jawab Stefan singkat saat ditanya soal perhatian dan nafkah kepada anak.

Irit bicara soal anak-anak, Stefan tampak lancar mem­bahas tentang penampilannya sesudah terjun ke politik. “Aku apa adanya saja. Dari dulu (ingin terjun ke politik). Cuma belum ada kesempatan,” tuturnya lancar.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin 22/1/2024 dengan judul Celine Evangelista, Kecewa Anak Jadi Konten Kampanye     

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.