Dark/Light Mode

Jinan Laetitia, Special Guest Konser Coldplay

Selasa, 19 Desember 2023 07:50 WIB
Jinan Laetitia. (Foto: Instagram @jinanlaetitia)
Jinan Laetitia. (Foto: Instagram @jinanlaetitia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jinan Laetitia menja­di special guest konser Coldplay di Singapura pada 23-31 Januari 2024. Membanggakan, Jinan adalah musisi Indonesia ketiga yang ikut dalam perhelatan Coldplay di Asia Tenggara.

“It feels like a dream dan aku excited banget, tapi setengah mikir beneran nggak ya,” kata Jinan.

Baca juga : Perpusnas Jadi Salah Satu Peserta Konferensi Internasional X

Bukan hanya menyanyi, cewek asal Bogor ini juga penulis lagu dan kom­poser. Jinan dikenal unik dan artistik. One, debut album alumnus Institut Teknologi Bandung (ITB) ini pada 2022.

Dia mendapat peng­hargaan Artis Solo Pria/ Wanita R&B Kontem­porer Terbaik Anugerah Musik Indonesia Awards (AMI) 2022. Jinan per­nah berkolaborasi dengan musisi muda Indonesia lain, seperti Jevin Julian, Pamungkas, Pam dan Kara Chenoa.

Baca juga : Pertamina Dan Petronas Resmi Gantikan Shell Di Blok Masela

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 19/12/2023 dengan judul Jinan Laetitia, Special Guest Konser Coldplay

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.