Dark/Light Mode

Angel Karamoy, “Mas Ari Wibowo Keren Banget”

Senin, 22 Januari 2024 07:50 WIB
Angel Karamoy. (Foto: Instagram @realangelkaramoy)
Angel Karamoy. (Foto: Instagram @realangelkaramoy)

RM.id  Rakyat Merdeka - Angel Karamoy dan Ari Wi­bowo disorot setelah anak-anak mereka, Lovely Rumangkang dan Kenzo Wibowo dikabar­kan berpacaran. Yang menarik, janda dan duda keren itu rupa­nya sudah sempat dijodohkan netizen saat collab di YouTube.

Dalam video, Angel berakting mesra pada Ari. Ia bak terpesona pada ketampanan eks suami Inge Anugrah itu saat sedang berlatih tinju.

Baca juga : Amankan Suara Di Blora, Timnas AMIN Aktivasi Posko Gerakan Rakyat

“Pukul dulu,” kata Ari. “Mo­hon maaf, kok samsaknya tiba-tiba kayak om Ari semua ya,” ujar Angel malu-malu. “Mukulnya gini (mengacungkan kepalan tangan), atau gini (pamer tanda cinta),” imbuh sang artis, disam­but senyum oleh sang aktor.

Angel lantas memuji Ari. “Mas Ari gayanya keren banget, nggak kayak bapak-bapak sekarang,” sanjung eks pacar sutradara Jose Poernomo ini.

Baca juga : Anies Ke Pasar, Prabowo Makan Siang Dengan Artis

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin 22/1/2024 dengan judul Angel Karamoy, “Mas Ari Wibowo Keren Banget”    

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.