Dark/Light Mode

64 Karyawan PNM Dapat Trip Reward Ke Korea Selatan

Rabu, 14 Juni 2023 10:34 WIB
Para karyawan PNM yang mendapatkan reward trip ke Korea Selatan (Foto: Dok. PNM)
Para karyawan PNM yang mendapatkan reward trip ke Korea Selatan (Foto: Dok. PNM)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menerbangkan 64 karyawan terbaik ke Korea Selatan dalam rangkaian Employee Reward 2023. Antusiasme terasa saat kegiatan ini dibuka dengan sapaan ala Korea “Annyeonghaseo”.

Account Officer (AO) juga diikutsertakan dalam trip reward ini. Mengaku sebagai penggemar K-Pop dan menyenangi kebudayaan Korea, semangat AO sangat terlihat saat prosesi pelepasan.

Pemberian penghargaan adalah salah satu tugas PNM dalam mengembangkan kapasitas karyawannya. Employee Reward 2023 diharapkan PNM dapat memberikan reward yang berkesan kepada para karyawan dengan trip gratis ke beberapa destinasi.

Baca juga : AP II Matangkan Rencana Transjakarta Buka Rute Ke Bandara Soetta

Pada Mei lalu, PNM berhasil menerbangkan 300 lebih karyawan ke Bangkok, Bali, Malaysia, dan Singapura. Tidak sedikit yang menjadikan ini pengalaman pertama berlibur ke luar negri, bahkan pertama kali menaiki pesawat.

Rani, karyawan PNM Cabang Padang, berbagi pengalamannya saat menerima trip ke Korea Selatan. Meski sedang mengandung, Rani tetap semangat berangkat ke Korea.

“Pasti bersyukur dan seneng banget pas dengar ke Korea. Ya Allah, rasanya kayak mimpi. Jadwal saya pulang dari Korea kebetulan pas dengan perkiraan tanggal lahiran saya. Terima kasih PNM!” ucapnya, seperti keterangan yang diterima redaksi, Rabu (14/6).

Baca juga : Kemenag Pastikan Jemaah Haji Dapat Asuransi Jiwa Dan Kecelakaan

Direktur Operasional PNM Sunar Basuki menjelaskan, trip ini bukan sekadar liburan gratis atau jalan-jalan saja. Tetapi juga untuk menambah pengalaman para karyawan PNM dengan melihat yang ada di Korea Selatan.

"Banyaknya perbedaan, macam-macam budaya, dan hal-hal yang dapat kita petik dari mereka di luar sana. Tentu di samping itu, ini hanyalah pemberian sederhana yang semoga bermakna bagi teman-teman semua atas loyalitas dan kerja keras demi kontribusi kepada perusahaan,” ucap Sunar.

Diterbangkan pada 13 Juni 2023, serombongan PNM ke Korea Selatan diharapkan menjadi inspirasi kepada 69.000 lebih karyawan yang belum berkesempatan ikut. PNM yakin akan nyatanya kerja keras dan kesungguhan dalam bekerja.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.