Dark/Light Mode

Gita Sinaga, Pernikahan Masih Ngawang-ngawang

Selasa, 6 Februari 2024 07:20 WIB
Gita Sinaga. (Foto: Instagram @gitasinaga)
Gita Sinaga. (Foto: Instagram @gitasinaga)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gita Sinaga hingga kini masih betah menjomblo. Namun, ratu sinetron ini mengaku sedang melakukan pendekatan dengan seorang lelaki.

Jelang ulang tahun ke-35 pada Kamis lusa, Gita masih sendiri alias belum punya pacar. Rupanya, dia nothing to lose soal pernikahan.

“Sudah nggak mungkin bikin target, umur sudah segini, secepatnya. Tapi nggak mau terburu-buru, harus mengenal (calon pasangan-red),” ujar Gita. “Menikah harus sekali, nggak ada kata cerai,” sambung cewek berdarah Semarang dan Batak ini.

Baca juga : Hore, Jakarta Bakal Punya 10 RTH Baru

Gita mengaku sedang pedekate dengan seorang pria. Kali ini, gebetannya bukan figur publik. Sebelumnya, Gita pernah kencan dengan aktor Samuel Zylgwyn, Mahesa Gibran Marten, Surya Insomnia dan Habibi Hood.

“Nggak sengaja ketemunya. Aku juga nggak menu­tup kemungkinan ya. Bukan dari entertainment,” beber pelantun Sayang Bilang Sayang ini.

Tidak monoton, alasan artis Jodoh Wasiat Bapak ini mau digebet atau dipinang lelaki biasa. “Kalau bisa married-nya beda profesi, supaya seru. Jangan yang satu syuting, satunya syuting pulang nggak jelas. Tapi kalau dapat yang satu profesi, ya nggak apa-apa juga. Terserah,” beber Gita.

Baca juga : Semifinal Piala Asia: Korea Selatan Vs Yordania, Pertaruhan Raksasa Asia

Usut punya usut, kehilangan sosok ayah sejak bayi, memengaruhi pandangan Gita terhadap pernikahan. “Pernikahan itu absurd. Kayak gimana ya? Nggak bisa bayangin ada satu pernikahan gitu, mungkin aku harus mengalah ya,” curhat eks model iklan anak-anak ini.

Meski demikian, Gita ikut senang jika ada kerabat atau temannya menikah. “Aku nggak bisa samakan perasaan orang. Bagiku, pernikahan masih ngawang-ngawang di kepala. Tapi, aku pengin sih,” seloroh ce­wek yang pernah viral saat membahas persoalan trad­ing online, binary option dan affiliator ini.

Gita juga memaparkan kriteria calon suami idaman. “Seiman, dan bisa jadi partner diskusi. Kalau sudah tua, bukan harta lagi yang dibahas,” bilangnya.

Baca juga : Pede, Thunder Jinakkan Raptors

“Terus, aku pengin agak santai, nggak terlalu hard worker lagi. Oh iya, dia harus takut sama Tuhan,” tandas Gita.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 6/2/2024 dengan judul Gita Sinaga, Pernikahan Masih Ngawang-ngawang     

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.