Dark/Light Mode

Cinta Laura, Nyoblos Di New York

Selasa, 13 Februari 2024 07:17 WIB
Cinta Laura. Foto: Istagram @claurakiehl
Cinta Laura. Foto: Istagram @claurakiehl

RM.id  Rakyat Merdeka - Warga Negara Indonesia (WNI) di luar negeri sudah du­luan mencoblos. Salah satunya Cinta Laura, yang menggunakan hak pilihnya di Amerika Serikat (AS). “Nyoblos di New York, let’s go Indonesia!” tulis Cinta di Instagram.

Baca juga : Pemilu 2024, 75 Tahanan KPK Bakal Nyoblos Di Rutan

Dari unggahan foto, artis Oh Baby dan Devil On Top ini tampak ceria sembari membawa papan bertuliskan, Suara Pemilu Suara Rakyat. Cinta juga memamerkan jari kelingking yang sudah dilumuri tinta.

Baca juga : Laura Moane, Dicium Al Di Bangkok

Cinta juga memamerkan foto saat dirinya berada di bilik suara. Pacar aktor Arya Vasco ini, tampak serius memilih, Lalu memamerkan surat suara berwarna merah dan kuning. Dengan bergaya, Cinta membuka surat suara pemilihan Capres dan legislatif itu di hadapan petugas. Sang model seolah memastikan surat suaranya masih bersih dan belum digunakan. MER

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.