Dark/Light Mode

Kimberly Ryder, Naksir Edward Duluan

Senin, 19 Februari 2024 06:00 WIB
Kimberly Ryder. (Foto: Instagram @kimbrlyryder)
Kimberly Ryder. (Foto: Instagram @kimbrlyryder)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kimberly Ryder menceritakan kisah asmaranya dengan Edward Akbar sebelum akhirnya mereka menikah. Bintang From London to Bali itu mengaku naksir Edward duluan.

Kimberly dan Edward sudah lima tahun mengayuh bahtera rumah tangga. Mereka hidup ba­hagia di Bali. Sambil mengenang beberapa kisah romansa di masa lalu, rupanya Kimberly duluan yang naksir Edward.

“Ketemunya di film pertama kami, habis itu syuting lagi di Hong Kong, tapi belum pacaran. Dia lihat aku,” ungkap artis film Mantan ini.

“Kasih tahu dong siapa yang naksir duluan,” sahut Edward. “Aku kayaknya,” timpal Kimberly.

Baca juga : Gibran Soal Janji Kasih Makan Gratis: Belum Dilantik, Kok Sudah ribut

Artis blasteran Inggris-Malang ini menjelaskan alasan terpin­cut dengan keponakan Tamara Bleszynski itu. “Keren, cool dia. Bisa dipercaya, itu yang penting,” tutur Kimberly.

Mereka berpacaran selama dua tahun. Lalu menikah usai Kimberly lulus kuliah S2 di Central Saint Martins, London, Inggris.

“Jadi pas ketemu itu minta tolong promosiin, ngobrol. Oh ternyata sudah besar ya setelah sekolah di Inggris, karena waktu pertama ketemu kan beda ya,” curhat Edward.

Aktor Street Society dan Night Bus ini terkesima dengan jawa­ban Kimberly soal salat Subuh. “Terus chit-chat. Dia bilang salat. Soalnya mau minta sama siapa lagi kalau nggak sama yang di atas,” terang Edward.

Baca juga : Ketemu Prabowo, SBY: Kini, Beliau Komandan Saya

Sejak itu, bintang Pinky Promise ini berjanji menjaga pan­dangan. Setia menunggu meski menjalin hubungan jarak jauh.

“Aku berikrar bisa mena­han godaan, bakal kawinin nih perempuan. Aku nggak lihat dia seorang seleb atau apa, tapi lihat jiwanya,” beber Edward.

Hingga kini, mereka jauh dari gosip miring. Tetap belajar men­jadi pasangan yang kuat.

“Dia unik, beda dari yang lain,” seloroh artis Santri Galau dan Drama Queen ini. “Kita harus kompak, karena kita kan tim,” pungkas Ed­ward.

Baca juga : Pasca Pencoblosan, Anies Dan Ganjar Masih Wara-wiri

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin 19/2/2024 dengan judul Kimberly Ryder, Naksir Edward Duluan      

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.