Dark/Light Mode

Soraya Rasyid, Tamara Lebay Dan Picky

Selasa, 20 Februari 2024 06:00 WIB
Soraya Rasyid. (Foto: Instagram @sorayarasyid12)
Soraya Rasyid. (Foto: Instagram @sorayarasyid12)

RM.id  Rakyat Merdeka - Soraya Rasyid mengenal Tamara Tyasmara sebagai sosok yang picky dan lebay. Termasuk terhadap anaknya sendiri, Dante, yang diduga meninggal karena dibunuh.

Kasus kematian anak Tamara Tyas­mara dan Angger Dimas, Raden An­dante Khalif Pramudityo alias Dante, hingga kini masih berjalan. Polisi telah menetapkan mantan kekasih sang artis, Yudha Arfandi sebagai tersangka.

Kemarin, Tamara telah melanjutkan tes kejiwaan di Polda Metro Jaya. Hal ini sejalan dengan tudingan netizen, bahwa artis I Love You Masbro itu punya andil dalam kematian anaknya. Alhasil, sifat asli Tamara pun dikulik.

Baca juga : Ketemu Di Istana, Jokowi-Paloh Diyakini Tak Hanya Silaturahmi

“Tamara tuh easy going banget, gampang akrab, ceria dan kayak oon-oon gimana gitu,” nilai Soraya Rasyid di podcast Ngobrol Asix.

Soraya kenal Tamara dari lokasi syuting FTV. Seiring waktu, mereka kini bersahabat.

“Tamara itu sangat picky dan lebay banget sama suster atau yang ngurusin Dante. Dante itu enam tahun, tapi masih diperlakukan seperti bayi,” lanjut artis Preman Pensiun dan Iblis Dalam Darah ini.

Baca juga : Mahfud: Saya Tidak Pernah Nyatakan Terima Hasil Pemilu

Itulah sebabnya, klaim Soraya, alasan Tamara memeriksa lokasi kolam renang beberapa hari sebelum kematian Dante. Terus membela, Soraya bilang Tamara sudah mencurigai Yudha sejak sebelum penangkapan.

“Sebelum lihat CCTV, yang nemenin berenang, YA, itu sempat ganti-ganti Instagram, kan. Nah, kita itu sempat agak curiga di situ,” tutur sang pre­senter.

“Tamara langsung putusin, dan menaikkan kasus itu ke polisi,” tandas Soraya.

Baca juga : Suara Golkar Melesat, Ace dan Puteri Yakin Ini Berkat Solidnya Konsolidasi

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 20/2/2024 dengan judul Soraya Rasyid, Tamara Lebay Dan Picky      

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.