Dark/Light Mode

Marion Jola Malu Inget Nangis Minta Balikan

Sabtu, 2 Maret 2024 18:32 WIB
Marion Jola. Foto: Istimewa
Marion Jola. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Momen bucin rupanya pernah dialami juga oleh penyanyi Marion Jola. Baru-baru ini, Lala sapaan akrabnya bercerita soal pengalaman memalukan dalam hidupnya saat putus cinta. Itu terjadi saat dia masih duduk di bangku SMA.

Kala itu, dia putus dengan pacarnya dan berupaya keras minta balikan.

Baca juga : Hasil Liga Italia: Inter Milan Dan Napoli Pesta Gol

"Gue pernah minta balikan tiga hari berturut-turut, ya saat itu dia cukup ganteng di sekolah. Tapi dia tetap enggak mau, tiga hari berturut-turut, gue sampai berlulut," curhat Lala.

Tak cukup di situ, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu sampai nangis agar permintaannya terkabul.

Baca juga : Kalau Mau, Kaesang Bisa Jadi Cagub DKI

"Terus gue nangis-nangis di kelas. Kan kita satu kelas, jadi kalau dia mau minum air, gue bilang 'Yang mau buka botol minum air, berarti mau balikan.' Terus dia nggak jadi minum. Gue orangnya straight forward, kalau naksir gue bilang, pengin balikan juga gue bilang," sambungnya.

Saking niatnya, bahkan, Lala pernah memohon untuk balikan dengan mantannya itu saat turun hujan.

Baca juga : Marion Jola, Kembali Langsing

"Dulu tuh gue sampai minta banget (balikan) kan dulu hujan, jadi orangtuanya jemput di rumah gue. Sepanjang jalan kaki ke rumah, gue bilang 'Ayo kapan mau balikan?'," ceritanya.

"Itu paling kocak sebenarnya, paling memalukan. Sekarang nggak tahu ya dia di mana, enggak tahu dia di Kupang atau di mana," tuntasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.