Dark/Light Mode

Yuni Shara, Susah Hidup Sendiri

Rabu, 6 Maret 2024 06:00 WIB
Yuni Shara. (Foto: Instagram @yunishara36)
Yuni Shara. (Foto: Instagram @yunishara36)

RM.id  Rakyat Merdeka - Yuni Shara menceritakan berbagai kesulitan hidup tanpa pasangan. Meski begitu, wanita berusia 51 tahun ini tidak ngotot mencari jodoh. Apalagi, dia sudah terbiasa lama hidup sendiri.

Yuni Shara sudah 15 tahun menjanda. Dia mengaku, hidup sendiri bukan perkara gampang.

“Sendiri itu tak mudah, pasti ada fase sendiri itu nggak enak. Tapi lama-lama orang terbiasa lihat perempuan mandiri,” ujar Yuni.

“Aku kebetulan terlalu mandiri, pria juga nggak terlalu suka perempuan yang mandiri, menyulitkan. Aku nggak gampang bikin re­lationship,” sambung diva asal Malang ini.

Baca juga : Prabowo Mau Bangun Koalisi Besar, Betulkah?

Yuni juga sering merasa kesulitan men­jalani peran sebagai single parent. Ibu dua anak ini tak menampik pentingnya pasangan untuk berdiskusi.

“Lumayan (berat), semua harus dipikir sendiri. Yang bukan lapaknya dipikir sendiri. Selain keluarga, ada sekolah, guru, dan itu harus dipikir sendiri, tanpa partner,” seloroh pelantun Widuri dan Desember Kelabu ini.

Soal pasangan, Yuni sempat tak diizinkan anak-anaknya untuk punya pacar lagi.

“Anak-anak sih pengin aku happy. Tadinya anak-anak nggak kasih aku punya boyfriend,” tutur pemilik album Hilang Permataku ini.

Baca juga : Soal Harga Beras, Jokowi: Jangan Terus Ditanyakan Ke Saya...

Kini, Yuni tak terlalu ngotot dalam men­cari pasangan. “Sedikasihnya saja. Ada ya alhamdulillah, nggak terlalu fight banget. Aku terlalu fighter,” tukasnya.

Untuk masalah biologis, Yuni sudah ter­biasa memanfaatkan alat bantu seks. Jadi ya tanpa lelaki, bisa memuaskan sendiri.

Sebagai informasi, Yuni pernah empat bulan menikah dengan Raymond Manthey pada 1993. Sembilan tahun kemudian, dia dinikahi Henry Siahaan. Namun rumah tang­ga mereka hanya bertahan enam tahun.

Yuni pun sempat berpacaran dengan Raffi Ahmad. Usai terus menerus disindir karena perbedaan usia yang jauh, percintaan mereka kandas di tahun keempat.

Baca juga : Nggak Naikin Harga BBM, Pemerintah Sayang Rakyat

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 6/3/2024 dengan judul Yuni Shara, Susah Hidup Sendiri

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.