Dark/Light Mode

Putri Anne

Nyesel Dinikahi Arya

Kamis, 18 April 2024 06:00 WIB
Putri Anne
Putri Anne

RM.id  Rakyat Merdeka - Arya Saloka masih bungkam soal gosip asmara dengan lawan mainnya di Ikatan Cinta, Amanda Manopo. Suasana kini makin panas kala Putri Anne terus membahas pernikahannya dengan Arya yang diduga sudah lama kandas.

YANG terbaru, Putri mengungkit soal restu dari keluarga dalam tayangan siaran lang­sung di Instagram. Kisah itu diungkapkan­nya menjawab pertanyaan netizen.

“ (Saat) orang tuamu nggak restuin, ya mungkin nggak baik,” ceplos model dan artis blasteran Italia-Semarang ini.

Baca juga : Saat Halal Bihalal, Prabowo Bahas Peluang Banteng Masuk Koalisi

Ternyata dulu, pernikahan mereka sempat tidak direstui oleh keluarga Putri. “Kakak-kakak nggak restuin, dan aku tetap maju. Ya salahku,” sesal ibu satu anak ini.

Putri lantas memberi masukan pada neti­zen agar mengobrol dengan orangtua secara baik-baik sebelum menikah. “Ngomong dari hati ke hati. Kenapa mama-papa nggak restuin?” ucap pemain film Gangster dan Kemilau Cinta Kamila ini.

Jawaban Putri itu langsung ramai diko­mentari netizen. “Sudah nggak usah diba­has lagi. Sudah pisah kan?” tanya netizen. “Kayaknya nggak disetujui karena beda keyakinan,” tebak yang lain.

Baca juga : Kirim Surat Tulisan Tangan, Ketum PDIP Memohon-mohon Ke Hakim MK

Sebelumnya, Putri mengunggah slide berisikan dua foto di TikTok. Slide pertama menampilkan dirinya yang berswafoto cantik di depan cermin dengan pakaian bernuansa hijau kelabu. Lalu ada sosok pria di slide kedua. Berpose seperti Putri, pria berjambang itu terlihat memakai kemeja bermotif bernuansa senada.

“Kami bukan sepasang kekasih. Kami hanya saling mencintai satu sama lain dari jarak jauh, dan sering kali membawa perasaan itu dalam diam,” tutur Putri.

“Jangan jadikan dia pacar, jadikan sahabat. (Karena) sahabat akan ber­tahan selamanya,” sambungnya penuh misteri.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.