Dark/Light Mode

Sarwendah

Bantah Gugat Ruben

Sabtu, 4 Mei 2024 06:00 WIB
Sarwendah
Sarwendah

RM.id  Rakyat Merdeka - Sarwendah menepis kabar melayangkan gugatan perdata terhadap sang suami, Ruben Onsu. Gosip tersebut membuat hatinya sedih.

GOSIP itu muncul pasca Sarwendah dan Ruben, pisah rumah. Kabarnya, sang artis mengajukan gugatan perdata kepada sang presenter ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PNJaksel).

“Nggak ada gugatan apa pun,” tegas Sarwendah, kemarin.

Baca juga : KPK Obok-obok Setjen DPR

Eks member Cherrybelle ini sedih karena terus diserang gosip miring. Terlebih lagi, ketiga anaknya sudah melek berita.

“Aku tuh sedih banget. Bentar-bentar aku dibilang kenapa-kenapa sama anak aku. Nanti dibilangnya, aku gugat lagi. Jadi serba salah,” tutur Sarwendah.

“Aku juga seorang ibu ya, jadi kasihan anak-anak aku tuh sudah bisa baca berita-berita,” sambung pelan­tun Dilema dan Pura-Pura Cinta ini.

Baca juga : Paloh Tak Enak Hati Minta Kursi Menteri

Bantahan juga disampaikan pengacara Sarwendah, Chris Sam Siwu. “Kami mempertanyakan dasar infor­masi Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dari berita ini, klien kami sangat tidak nyaman,” ungkap Chris.

Informasi ada perkara gugatan terhadap Ruben dis­ampaikan Humas PN Jaksel Djuyamto. Belum diketa­hui kasus apa yang diperkarakan dalam gugatan itu.

“Nama aslinya Ruben Samuel. Berdasarkan informa­si, yang gugat pihak perempuan,” beber Djuyamto.

Baca juga : Garuda Muda Masih Bisa Ke Olimpiade Paris

Dia mengklaim gugatan itu ada, setelah memeriksa Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Kepaniteraan Perdata. Namun, gugatan itu, belum masuk ke sistem.

Sebelumnya, Sarwendah mengaku sudah pisah rumah dengan Ruben selama dua bulan terakhir. Kini dia tinggal di rumah adiknya, Wendy Lo. “Ya biar gampang saja, karena Ruben sedang sibuk. Ya, aku dan anak-anak tinggal bareng saudara dulu. Nanti kalau aku tinggal di rumah teman, heboh lagi,” dalih pemain film Love Is U ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.