Dark/Light Mode

Laura Moane

Galau Diputusin Al?

Jumat, 10 Mei 2024 06:00 WIB
Laura Moane
Laura Moane

RM.id  Rakyat Merdeka - Laura Moane kepergok mengunggah ulang tulisan bernada galau di TikTok. Unggahan itu terlihat tak lama usai viral isu Al Ghazali balikan dengan mantan kekasih, model Alyssa Daguise. Unggahan Laura diduga ditujukan untuk Al.

“MELIHAT permintaan maafnya, bilang masih menyayangiku. Tapi kamu tidak akan melakukannya ke seseorang yang kamu sayangi,” bunyi tulisan itu.

Banyak warganet ikut iba melihat curhat model remaja itu. Namun, ada juga yang realistis dengan menyebut Al dan Laura tidak pernah mendeklarasikan berpacaran.

Baca juga : Deklarasi Jadi Oposisi, Ganjar Mendahului Banteng

“Laura bingung saat ditanya sudah pu­nya pacar atau belum. Mungkin mereka cuma HTS (Hubungan Tanpa Status). Sedih sih,” kata fans.

Isu Al dan Alyssa balikan ramai diba­has usai keduanya kompak mengunggah sebuah makanan yang mirip di Instagram. Tak hanya itu, meja tempat makanan disa­jikan juga sangat mirip. Kabar ini cukup mengagetkan. Karena, sejak tahun lalu, Al dan Laura sedang mesra.

Sang disjoki beberapa kali mengajak pesinetron Serigala Bucin itu ke acara konser dan ikut acara keluarga Maia Es­tianty, ibunya Al. Bahkan Al dan Laura pernah liburan bareng ke Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Baca juga : Prabowo-Gibran Mulai Bahas Kementerian Urusan Maksi Gratis

Sebagai informasi, Al dan Alyssa sudah sempat pacaran enam tahun sebelum akh­irnya putus. Kala itu mereka sangat mesra, hingga dicap terlalu vulgar berpacaran. Jauh sebelum kabar putus, pada 2021 Al dan Alyssa bahkan sempat diisukan me­nikah siri. Meski dibantah oleh ayahnya Al, musisi Ahmad Dhani, namun Alyssa digadang-gadang sudah menjadi mualaf untuk menikah dengan Al.

Pasca putus, Alyssa menjalin hubungan dengan Wilson. Wilson adalah mu­sisi terkenal asal Jerman yang memilki banyak penggemar. Si bule pun kerap membagikan foto-foto ketika manggung di berbagai wilayah di Eropa. Tahun lalu, Wilson meluncurkan single terbaru, Home Tonight.

Alyssa dan Wilson sempat pamer kemes­raan saat merayakan setahun anniversary dengan dinner romantis di restoran GALDubai, Uni Emirat Arab.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.