Dark/Light Mode

Tengku Dewi Putri, Bongkar Deretan Simpanan Suami

Rabu, 15 Mei 2024 06:05 WIB
Tengku Dewi Putri. (Foto: Instagram)
Tengku Dewi Putri. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tengku Dewi Putri marah besar dengan pesinetron Andrew Andika. Dewi kembali membongkar perselingkuhan suaminya tersebut dengan banyak perempuan.

Dalam postingan terbaru, Dewi melontarkan sindiran kepada diduga ani-ani (perempuan dihidupi Sugar Daddy) yang pernah berhubungan intim dengan An­drew. Ia tertawa dan menyindir wanita berinisial VK yang melaporkan postingannya berisi foto masa lalu sang mahasiswi.

“Ah elah, kenapa sih kok malu aku spill perjalananmu menuju glow up?” tanya Dewi. “Di-report ya tinggal post lagi. Hiburan sore-sore dulu,” ketus pemain film Drakula Cinta dan Komedi Gokil 2 ini.

Baca juga : Kegembiraan Jemaah Haji Tiba di Tanah Suci: Dari Sujud Syukur, Nangis, Sampai Selfie di Bandara

Tak berhenti sampai di situ, Dewi juga mengunggah laporan seseorang tentang sosok VK. Ia juga membongkar ani-ani kedua, yang diduga juga selingkuhan Andrew.

Kali ini, perempuan itu berinisial A, asal Bali. Namun, A ternyata tak terima dituding sebagai selingkuhan aktor spesialis FTVdan sinetron itu. Si A langsung mengirim pesan ke Dewi dan meminta agar videonya dihapus. A mengaku hanya pebisnis yang berusaha menawarkan villa kepada klien.

“Oke deh iya-in aja, soalnya ada bukti katanya tanya villa. Kasihan soalnya cuma VC (Video Call) saja, belum bukti-bukti lain,” tulis Dewi, yang kini sedang hamil besar.

Baca juga : Menkeu Untuk Profesional Ya

Hingga kemarin, baik Andrew atau para perempuan tertuduh telah ditiduri itu belum terbuka mengklarifikasi. Namun Dewi sudah buka suara di podcast Richard Lee. Tak hanya menuding selingkuh sejak awal nikah, Dewi juga menyindir sang suami yang sudah meniduri ani-ani.

“Pada saat menikah itu ada laporan-laporan. Akhirnya berantem gede, (Andrew bilang), ‘Aku khilaf’ segala macam. Jadi bom waktu,” seru Dewi.

“Pas ketahuan, sudah pakai lingerie gitu nggak mungkin nggak berhubungan badan, ya dok ya. Syuting film 17+ kali ya. Sama sih cewek ini nge-blow up foto yang lagi pelukan pakai topi dia. Pokoknya lagi kasmaran lah,” tandas model, disjoki dan presenter ini.

Baca juga : Gerindra-Banteng Mesra Duluan Di Pilkada

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu, 15 Mei 2024 dengan judul Tengku Dewi Putri, Bongkar Deretan Simpanan Suami

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.