Dark/Light Mode

Aurelie Moeremans, Di-bully Artis Perempuan

Senin, 3 Juni 2024 06:05 WIB
Aurelie Moeremans. (Foto: IG/aurelie)
Aurelie Moeremans. (Foto: IG/aurelie)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aurelie Moeremans ternyata pernah mengalami perundungan dari sesama artis. Dia pernah disemprot obat nyamuk.

Peristiwa itu terjadi saat mantan pacar Marcello Tahitoe tersebut baru ngartis. Aurelie awalnya sedang terlibat proyek sinetron yang sudah booming dengan ratusan episode.

“Aku datang, kucuk-kucuk (tiba-tiba), masih kaku dan ketemu sama artis-artis gede,” cerita Aurelie.

Cewek yang dulu bikin heboh karena kawin lari dengan gitaris Roby Tremonti ini lantas datang ke basecamp para artis. Aurelie bertemu dengan beberapa orang, sebelum akhirnya mereka pergi untuk syuting.

Baca juga : Kapolri, Kepala BIN, Panglima TNI Hadir Bersama Jokowi...

“Habis itu aku duduk di sofa dan datang lah si pemeran uta­ma,” imbuh model berdarah Belgia ini.

Si artis perempuan itu lang­sung bereaksi kepada asisten­nya. “Bisik ke asisten. Si asisten­nya, ambil semprotan nyamuk langsung semprot (gerakan menyemprot) ke aku,” ungkap Aurelie.

Memang si asisten tidak lama menyemprotkan cairan itu, tapi bintang film Story of Kale dan Jomblo ini merasa yang dituju.

“Aku baru tahu ternyata si sofa punya artis itu,” imbuh Aurelie.

Baca juga : Presiden Ke-7 Pakai Tim Transisi, Presiden Ke-8 Pakai Gugus Tugas

Peristiwa tak mengenakkan yang lain kembali dialami Au­relie. “Ada satu momen, pernah ditawari satu judul sinetron. Produser bilang, aku harus po­tong rambut jadi pendek karena peran tomboy, naik motor,” ucap penyuka berbagai instrumen musik ini.

Meski bersedih, Aurelie ter­paksa memotong rambut. Lalu, apa yang terjadi? “Habis po­tong, si pemeran utama bilang, ‘Jangan pakai Aurelie deh’,” jawabnya.

Sebelumnya, Aurelie juga mengaku sedang mengidap penyakit mental. Itu sebabnya, sudah dua tahun terakhir dia vakum ngartis.

“Nggak bisa lagi enjoy dengerin musik, apalagi nyanyi. Gabung di WWF (World Wide Fund For Nature), sibuk volunteer dan bisa bikin orang lain happy. Sampai rumah, kem­bali hampa,” tuntasnya.

Baca juga : Percepat Transisi Energi Hijau Sesuai Semangat Pancasila

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Minggu, 2 Juni 2024 dengan judul Aurelie Moeremans, Di-bully Artis Perempuan

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.