Dark/Light Mode

Ayu Ting Ting

Putusin Tunangan Di Depan Keluarga

Rabu, 3 Juli 2024 06:00 WIB
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting

RM.id  Rakyat Merdeka - Ayu Ting Ting membenarkan gosip telah putus dan batal menikah dengan Letnan Satu (Lettu) Muhammad Fardhana. Alasan sang pedangdut putus klise, beda prinsip.

Ini menjadi kasus kesekian, sang biduan gagal ke pelaminan usai bercerai dengan Enji Baskoro, putra eks Kapolri Bambang Hendarso Danuri.

“Pertunangan putus pada 22 Juni lalu. Ke­mudian pada 27 Juni, di antara (disaksikan) orangtua kami, Alhamdulillah sudah secara resmi (putus),” ungkap Ayu.

Baca juga : Jokowi Senang Citra Polri Membaik

Sejumlah spekulasi merebak. Salah satunya, Fardhana disebut cowok ‘red flag’. Namun, Ayu enggan menjawab detail.

“Yang tahu cukup diri sendiri, keluarga dan sahabat. Di mana, memang ada hal yang sangat prinsip sekali buatku, yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain,” beber pelantun Alamat Palsu dan Sambalado itu.

Spekulasi lain, Ayu disebut ogah mundur dari dunia artis setelah dinikahi Fardhana. Yang ini pun dibantah oleh pemain film Dimsum Martabak itu. Ayu mengklaim tahu konsekuensi dinikahi anggota TNI. “Oh, nggak ngaruh. Itu karena aku masih ingin jadi artis, bukan karena hal itu,” urainya.

Baca juga : Di Jakarta, Banteng Mulai Elus Andika

Janda satu anak ini juga membantah isu tak kuat ditinggal dinas ke luar Jawa berbulan-bulan. Ayu kabarnya ogah menjalani hubungan jarak jauh.

“Kan dari awal memang sudah tahu kon­sekuensinya seperti apa. Jadi, memang di sini ada hal yang sangat prinsip sekali buatku yang tidak bisa diganggu,” terang Ayu.

Pelantun Sik Asik dan Single Happy itu meyakini gagal nikah adalah keputusan terbaik buatnya dan keluarga Muhammad Fardhana. “Kami sudah membicarakannya,” tandas Ayu.

Baca juga : Jumlah Pendaftar Masih Minim, Pansel KPK Harus Jemput Bola

Di tempat terpisah, ayah Fardhana, Dharsyi Akib ikut menegaskan bahwa putranya batal menikah. “Hubungan Ayu dan putraku me­mang sudah nggak berlanjut,” ungkap Dharsyi. “Kami sudah ketemu. Jadi, hubungan kita ya, namanya jodoh, kan, di tangan Tuhan,” pung­kasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.