Dark/Light Mode

Bunga Citra Lestari: Hidup Sehat Bukan Untuk Tubuh Ideal

Senin, 18 November 2019 13:39 WIB
Bunga Citra Lestari. (Foto: IG@bclsinclair)
Bunga Citra Lestari. (Foto: IG@bclsinclair)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dari dulu hingga sekarang, tubuh Bunga Citra Lestari tetap sama. Segar dan enak dipandang. Ia menerapkan pola hidup sehat. Namun bukan semata-mata hanya untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. 

“Kalau pola makan aku menganut hidup sehat, ini bukan mengenai bentuk badan, bukan target berat yang diinginkan, tapi lebih ke punya kesadaran soal kesehatan dan kirakira cocok sama aktivitas kami,” kata Bunga, akhir pekan lalu. 

Baca juga : Jangan Sampai, Ada Aparat Yang Tidak Siap Saat Nyanyikan Lagu Indonesia Raya

Istri Ashraf Sincalir ini menyadari, untuk menjaga metabolisme tubuhnya sekarang, dia sudah mengurangi gula dan nasi. “Kalau aku lebih dengan alasan kesehatan. Aku memang mengurangi gula, mengurangi banget, mengurangi tapi itu nggak ada hubungannya sama concern tertentu gitu,” ungkap Bunga. 

“Karena memang aku menyadari di umur aku 36 tahun ini lebih ringan dan metabolisme lebih baik dengan aku mengurangi sekali gula. Nasi kan karbo, ada gula, kalau buat aku nasi lebih ke nasi merah, brown rice,” tambahnya.

Baca juga : Luncurin Dua Kapal Patroli, KPAL Selesaikan Kontrak Lebih Cepat

Bintang film Cinta Permata dan Habibie & Ainun ini sudah peduli dengan kesehatannya sejak kecil. Sebab, ibunda Bunga seorang dokter gigi. Soal lain, disinggung soal hubungan persahabatan dengan Melly Goeslaw yang dikabarkan meregang, Bunga hanya tersenyum dan ngeloyor pergi. 

Seperti yang diketahui, Melly sudah tidak lagi mem-follow Rossa dan Bunga di Instagram. Hal itu pasca Melly kesal dengan pesta Halloween ketika Bubah Alfian berpenampilan seperti istri Anto Hoed tersebut. Acara halloween itu sendiri dibuat oleh Bunga. [TAR]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.