Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Stand Up Comedian Gebi Ramadhan Meninggal Dunia

Selasa, 15 Januari 2019 20:15 WIB
Gebi Ramadhan dalam scene film Milly & Mamet. Foto ini diposting Ernest Prakasa dalam akun instagramnya. (Foto: IG @ernestprakasa)
Gebi Ramadhan dalam scene film Milly & Mamet. Foto ini diposting Ernest Prakasa dalam akun instagramnya. (Foto: IG @ernestprakasa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Stand up comedian Gebi Ramadhan meninggal dunia dalam usia 24 tahun, di RS Krakatau Medika Cilegon, Banten pada Selasa (15/1) pukul 17.25 WIB. Ia tutup usia, usai berjuang melawan kanker hati yang dideritanya.

Kabar duka meninggalnya Gebi, disampaikan Ernest Prakasa lewat postingannya di akun Instagram.  "Di tengah perjuangannya berperang melawan kanker hati, @gebi_ramadhan menyanggupi ajakan gw untuk main di @millymametmovie. Sekarang Gebi udah pergi. Selamat jalan, Geb. Kita semua sayang sama lo," begitu tulis Ernest dalam akun Instagram @ernestprakasa.

Baca juga : Pengamat Medsos Nukman Luthfie Meninggal Dunia

Postingan ini mendapat banyak tanggapan. Sampai berita ini diturunkan, tak kurang dari 1.660 komentar menanggapi kabar duka tersebut. Akun @aikecil menulis, "Untuk teman-teman komunitas yang nonton, menurutku scene ini paling terasa "bedanya". Terima kasih sudah menjadi pengingat hidup yang sederhana ini bro gebi ramadhan..pas nonton scene ini dalam hati gw bilang, buseeeet sedetail ini koh ernest milih perannya...berkesan banget pasti buat gebi peran ini".

Akun @zaaankrz_ig kaget. Tak menyangka Gebi pergi secepat ini. "Hah? Seriuss??? Pantes aja aku pas lihat film Milly dan mamet waktu itu kok kak gebi beda kurus banget gitu. Kata adek aku, beneran kok itu kalo geby tapi aku gak percaya krn beda bgt ga tau kalo lagi sakit huaa, dulu waktu masih kompetisi aku pernah dtg buat foto bareng. Selamat jalan ka geb @gebi_ramadhan," ungkapnya.

Baca juga : Ivanka Trump Dijagokan Pimpin Bank Dunia

Gebi yang kelahiran Banten, 22 Februari 1994, adalah Finalis Stand Up Comedy Indonesia musim keenam (SUCI 6) tahun 2016. Sebelum meninggal, Gebi sempat beradu akting dengan Ernest di film "Milly & Mamet". [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.