Dark/Light Mode

Aktor Robby Tumewu Tutup Usia

Senin, 14 Januari 2019 09:27 WIB
Presenter Becky Tumewu (kiri) bersama mendiang Robby Tumewu. (Foto: IG Becky Tumewu)
Presenter Becky Tumewu (kiri) bersama mendiang Robby Tumewu. (Foto: IG Becky Tumewu)

RM.id  Rakyat Merdeka - Berita duka mewarnai jagat infotainmen Indonesia. Aktor Robby Tumewu yang dikenal lewat sinetron "Lenong Rumpi" meninggal dunia dalam usia 65 tahun hari ini, Senin (14/1). Kabar ini disampaikan presenter Becky Tumewu, sahabat karib mendiang Robby, dalam akun Instagram-nya @becktum.

Baca juga : Trump Kesepian

"Robby sakit sudah lama, sudah tidak usah diceritain lagi bagian sakitnya, dia telah pergi tadi dini hari, pukul 00.15, semua derita dan sakit penyakit sudah diangkat dari Robby. Saya tidak akan pernah lupa dengan kebaikan Robby, senyum dan tawa yang selalu beliau bagikan pada orang di sekitarnya," demikian cuplikan tulisan Becky.

Baca juga : Kecelakaan, NH Dini Tutup Usia

Dalam postingan itu, Becky juga memasang foto dengan almarhum, yang duduk di kursi roda. Foto itu diambil pada tahun 2013. "I love this pic because Robby looked good and fresh. And I want to remember him this way," kata Becky.

Baca juga : Resolusi 2019, Ingin Kuruskan Badan

Sejak 2010, mendiang Robby yang juga dikenal sebagai perancang busana, terkena stroke dan pernah menjalani operasi otak. "Sekarang Robby sudah pergi, semua tinggal kenangan, tapi Bi, you’ll always be in my heart, you’ll always be in so many people’s hearts. Selamat Jalan sayang, Rest In Peace, Rest In Love, Until we meet again, someday (14/01/2019)," tulis Becky. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.