Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Irish Bella

Lembaran Baru Ammar Zoni

Rabu, 2 Januari 2019 16:14 WIB
Ammar Zoni dan Irish Bella. (Foto : IG @_irishbella_).
Ammar Zoni dan Irish Bella. (Foto : IG @_irishbella_).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ibel rela hujan-hujanan demi merayakan tahun baru bareng Ammar. Para pembenci diminta membedakan sinetron dan dunia nyata.

Awal tahun baru, ada cerita baru. Pesinetron Ammar Zoni dan Irish Bella membuka kisah hidupnya di bawah rintik hujan, di malam tahun baru. Menggunakan jas hujan berwarna hijau, keduanya terlihat saling berpelukan di Bundaran Hotel Indonesia. Telah lama diperbincangkan warganet, pasangan yang diduga cinlok itu, mengucapkan bahagianya.

"Kita buka lembaran baru, dimulai dari awal cerita, sampai akhir yang bahagia!" ujar Ammar di caption foto tersebut. Tak hanya itu, di Instagram stories-nya Ammar juga mengunggah video boomerang bersama Irish saat kembang api menyala dengan ucapan selamat tahun baru. 

Irish pun tak kalah pamer. Sambil melihat kamera. Keduanya berpelukan dan berpayung. Doa dan komentar tak terbendung.

Baca juga : Joshua Berpeluang Lawan Fury

"Halah paling entar cinlok lagi. Biasanya kan begitu dulu sebelum ama Gino juga ada lagi hee," nyinyir warganet. Ramai dirinya disebut cinlok dengan Ammar, Irish pun angkat bicara.

"Di saat lapak komen rame, tak kuasa jari-jari ini menahan untuk komen balik para haters atau penggemar fanatik garis keras! Semoga kalian bisa belajar membedakan kehidupan sinetron dengan kehidupan nyata ya. #cukupsekiandanterimakasih #salamdamai," kata Irish.

"Semoga saja kak Irish jodoh sama kak Ammar karena mereka memang muka jodoh, semoga aja jadi cinlok, amin," dukung yang lain.

Lewat sinetron Cinta Suci, Irish dan Ammar memulai benih cinloknya. Bahkan, cerita itu lantas menghancurkan kisah asmara yang lebih dulu terjalin dengan Giorgino Abraham. Namun, secara tegas Gio mengatakan kisahnya dengan mantan kekasih Rezky Aditya itu resmi kandas. "Iya benar (putus)," kata Giorgino.

Baca juga : Berharap Besar Menambah Cadangan Migas Baru Dari 128 Cekungan Sedimen Indonesia

Kabar putus itu bermula dari terlihat karena saat berulang tahun ke-24 tahun, tak ada ucapan istimewa dari Irish. Hal itu membuat banyak orang bertanya-tanya soal hubungannya mereka. Namun saat hendak dikonfirmasi, Giorgino tak menjawab secara rinci dan hanya melempar senyuman. "Gue kan pengen ngomongin ini aja (web series)," ucapnya.

Ada lagi cerita, Ammar dan Irish, sebelumnya. Tersiar kabar diam-diam keluarga inti Ammar maupun Irish sudah mengadakan pertemuan. Bahkan salah satu akun mengungkapkan jika Ammar dan Irish melangsungkan lamaran di Januari ini.

Foto yang memperlihatkan kedua keluarga tengah melaksanakan pertemuan pun beredar luas di dunia maya. Tak hanya itu, dalam sebuah video yang juga beredar di dunia maya, Ammar dan Irish sudah tak sungkan lagi memamerkan kemesraan mereka di depan publik.

Di lain waktu, bukti kebersamaan itu pun lagi-lagi terciduk jalan berdua di sebuah pusat perbelanjaan sambil berpegangan tangan. Di video itu terlihat pasangan ini mengenakan stelan kompak berwarna putih tengah turun di tangga eskalator.

Baca juga : Inilah Gambar Kartu Natal Keluarga Wayne Rooney

Selanjutnya usai turun dari esklator itu terlihat keduanya bergandengan tangan. Sebelumnya banyak yang menduga jika lamaran akan dilangsungkan saat ulang tahun Irish di 23 April 2019 mendatang. Dugaan ini muncul ketika Ammar mengunggah foto sebuah pemandangan indah dengan lampu hias warna warni di tenda terletak di tengah hutan.

Dalam caption keterangan itu Ammar seolah menunjukan akan ada kejutan di hari H-118 pada unggahannya, Selasa (25/12). Kalau lamaran benar akan dilangsungkan di Bulan Januari, terus maksud Ammar Zoni H-118 di unggahannya dua hari lalu itu apakah itu tanggal pasti rencana pernikahan mereka. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.