Dark/Light Mode

JOOX Terbangkan Luna Maya dan Vanesha Prescilla ke MMA 2019 di Seoul

Jumat, 29 November 2019 19:30 WIB
Vanesha Prescilla (Foto: Istimewa)
Vanesha Prescilla (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Melon Music Awards (MMA) 2019, ajang musik tahunan yang digelar untuk memberikan apresiasi kepada para musisi Korea, bakal digelar Sabtu besok (30/11), di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea. JOOX akan menayangkan acara penghargaan musik Korea paling bergengsi ini. JOOX, aplikasi pemutar musik populer saat ini, akan menyajikan segala kemewahan dan kemeriahan MMA tersebut secara live streaming, tepat di 30 November 2019.  

Pada ajang ini, 10 Top artis Korea antara lain BTS, Chunga, BLO4, Chungha, EXO, Heize, Jang Beom June, MAMAMOO, M.C the MAX, dan Taeyeon SNSD akan dipilih melalui proses voting. Pemenangnya akan dinobatkan sebagai Artist of the Year MMA 2019.

Baca juga : Fabiano Nyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Teks Pancasila dengan Lancar

Hal ini merupakan kali kelima JOOX menyajikan live streaming ajang MMA langsung dari Korea. Namun, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, khusus menyambut ajang MMA bertema ‘Full of Surprise’ tahun ini, JOOX Indonesia mempersembahkan acara JOOX Karaoke Chorus Battle bagi JOOX Lovers dan melibatkan dua artis tanah air pecinta K-Pop sejati, Luna Maya dan Vanesha Prescilla

Di acara yang dikemas sejak 27 November hingga 4 Desember 2019 ini, JOOX Lovers dapat memilih untuk berduel bagian chorus lagu yang dinyanyikan Luna dan atau Vanesha. Lima Pemenang yang dipilih masing-masing oleh Luna dan Vanesha akan berhak mendapatkan exclusive merchandise dari Korea.  

Baca juga : Ini Rangkaian Sidang Paripurna MPR Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024

Luna Maya sendiri boleh dibilang tidak pernah absen untuk hadir di konser BTS di mancanegara. Bahkan, Luna sampai menyaksikan konser yang digelar di Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan selama tiga hari berturut-turut. 
 
Tak berbeda jauh dengan Luna, Vanesha Prescilla pun telah mengukuhkan dirinya menjadi seorang ARMY, penggemar garis keras BTS.  Baru-baru ini, Vanesha mengucapkan ulang tahun untuk Jungkook, personil BTS dengan menyanyikan lagu Jungkook berjudul ''Euphoria'' bersama keponakannya.  

BTS dipastikan akan hadir di MMA 2019. Mereka dikabarkan akan memberikan penampilan terbaik dengan mengusung konsep yang menonjolkan karakteristik dari 7 personilnya. JOOX Indonesia telah memberikan undangan khusus bagi Luna dan Vanesha untuk hadir di MMA 2019 di Korea. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.