Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Citra Kirana Sebut Suami Suka Wangi Hijab

Jumat, 17 April 2020 21:15 WIB
Citra Kirana/IG
Citra Kirana/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Artis Citra Kirana punya kiat khusus untuk tetap semangat saat kebijakan Work From Home (WFH) diterapkan. Salah satunya menyangkut wewangian.

Sejak memutuskan berhijab tahun lalu, pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini mengaku merawat hijab adalah kunci sempurna penampilannya.

Hijab dan pakaian saya sekarang wangi parfum mewah, segar, dan tidak bau apek. Ini bikin makin percaya diri. Apalagi suami suka hijab saya sekarang wanginya mewah banget. Jadi semakin semangat meraih kesuksesan dari setiap apa yang sedang saya kerjakan," tandas perempuan berusia 25 tahun itu.

Baca juga : Di Bekasi, Pasien Covid-19 yang Sembuh Sudah Salip Jumlah yang Meninggal

Di tengah pandemi Covid-19 ini, sebagian besar waktu dihabiskan di rumah, tapi bukan berarti aktivitas istri aktor Rezky Aditya ini berkurang. Citra mengaku harus tetap memenuhi target pekerjaannya sebagai seorang public figure, entrepreneur dan juga istri.

“Saya justru merasa semakin produktif selama WFH. Banyak deadline pekerjaan yang tetap harus dipenuhi secara profesional dan memastikan segala kebutuhan suami terpenuhi dengan baik," jelas Citra.

Konsultan desain dan produksi Elzatta Hijab, Ina Binandari mengatakan, berpakaian tidak hanya untuk menunjang penampilan tapi juga perlu memperhatikan kenyamanan.

Baca juga : Menggembirakan, Kalau Yang Sembuh Salip Yang Meninggal

“Kenyamanan itu nomor satu, maka pilihlah bahan yang lembut di kulit atau orang bilangnya adem serta tidak tebal," katanya.

Ina lalu menyarankan untuk memilih material bahan hijab yang nyaman untuk dapat melakukan segala aktivitas di rumah.

Marketing Manager Fabric Conditioner WINGS Group Meliana Widodo menambahkan, menebar wangi parfum mewah akan meningkatkan rasa percaya diri seseorang untuk melakukan segala aktivitas.

Baca juga : Pendaftaran Dan Seleksi Sekolah Kedinasan Ditunda

“Terutama para wanita yang seringkali mengeluhkan bau apek yang tercium pada hijab dan pakaian mereka setiap kali beraktivitas padat. Maka kami menghadirkan solusi untuk para wanita di seluruh Indonesia. Dengan teknologi Royale Active Touch, pelembut pakaian Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Black Velvet menebar wangi parfum mewah di setiap sentuhan," tandasnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.