Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Zaskia Gotik

Dinikahi Siri Sirajuddin Eh, Langsung Puasa

Sabtu, 25 April 2020 06:20 WIB
Pedangdut Zaskia Gotik. (Foto: IG@zaskia_gotix)
Pedangdut Zaskia Gotik. (Foto: IG@zaskia_gotix)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pedangdut seksi ini akhirnya naik ke pelaminan. Karena dampak wabah corona, nikah dilakukan secara siri. Baru akan diresmikan pada akhir Mei nanti.

Zaskia Gotik diam-diam dinikahi Sirajuddin Mahmud Sabang, pengusaha tajir asal Balikpapan dan Ketua himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Timur. Pria itu juga pernah nikah-cerai dengan artis Imel Putri Cahyati.

Baca juga : Persija Liburkan Pemain, Sandi Sute Latihan Mandiri di Kampung Halaman

Pernikahan Zaskia dan Sirajuddin digelar secara agama atau siri pada 22 April. Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, H. Hisbulatif, mengungkap pernikahan agama itu digelar karena situasi corona. “Sudah sah secara agama, sebab rukun nikahnya terpenuhi, yaitu ada mempelai pria, ada mempelai wanita, ada wali nikah, ada dua saksi, dan ijab qobul,” ujar Hisbulatif. Dia menambahkan, pernikahan akan diresmikan pada akhir Mei nanti.

Masih bungkam ke media, Zaskia mengunggah foto Sirajuddin yang tampak akrab jalan bersama ibunda dan ayah Zaskia. Sosok Zaskia juga ada di foto itu dan tampak cantik alami memakai daster. “My Everything,” kata pelantun Bang Jono dan Tarik Selimut ini.

Baca juga : Baznas Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Stasiun Tanah Abang

Zaskia juga bahagia jadi pengantin baru di awal puasa kemarin. “ZASKIA GOTIX mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa,” kata Zaskia lewat akun Instagramnya.

Yang menarik, sebelumnya ia mengaku baru pacaran dua bulan dengan Sirajuddin. “Baru dua bulan kurang lebih. Doain aja Ya Allah,” kata Zaskia, Maret lalu. “Nantilah dikasih tahu, kalo udah siap nanti dikasih tahu. Kenapa Eneng go public, biar semua tahu. Neng minta doanya aja.”

Baca juga : Zulkifli Diperiksa Kasus Suap Riau, Datang Tegang Pulang Senang

Meski tertutup, Zaskia berharap Sirajuddin akan menjadi cinta terakhirnya. “Semoga ini perjalanan cinta Eneng yang terakhir sampai ke pernikahan. Jadi Eneng nggak mau komentar apa-apa (soal rencana menikah),” pungkasnya. [TAR/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.