Dark/Light Mode

Amanda Manopo

Beranjak Dewasa, Berani Tampil Terbuka

Rabu, 13 Februari 2019 16:03 WIB
Amanda Manopo (Foto: IG @amandamanopo).
Amanda Manopo (Foto: IG @amandamanopo).

RM.id  Rakyat Merdeka - Amanda Manopo, model dan artis remaja yang terbilang jarang mengumbar aurat. Namun setelah kini beranjak dewasa, ia mulai berani berpenampilan terbuka. Melalui akun Instagram baru-baru ini, Amanda membagikan sebuah foto yang terlihat cukup dewasa. Bintang film Surat Cinta untuk Starla dan Bisikan Iblis ini mengenakan pakaian ketat dan membuat belahan dadanya terlihat. 

Amanda memakai baju tanpa lengan berwarna biru dongker dengan aksen resleting di tengahnya. Ia tak menambahkan keterangan apapun dalam fotonya. Pose yang diperlihatkan kekasih Christ Laurent ini pun berhasil menarik perhatian warganet. 

Baca juga : Akibat Tornado Havana, 4 Tewas Dan 195 Terluka

Sebagian besar memuji kecantikan Amanda. Namun, ada pula yang justru mencibir. “Sekarang fotonya ngeri ya,” kata warga. “Kak payudaramu kelihatan, tutup dong. Nanti pacar kamu ngiler,” sahut yang lain. “Umur masih muda tapi gayanya wow dah. Namanya juga artis,” tambah yang lain. “Kak pakainya yang sopan kayak di film Mermaid in Love.” 

Sebelumnya, Amanda sempat mengutarakan keinginan untuk menikah muda. “Punya (rencana), sudah punya visi misi dari 14 tahun pengin nikah muda, tapi sudah makin dewasa harus benar-benar siap, sudah terlaksana semua,” kata artis FTV ini. 

Baca juga : Berharap Wahyu Tri Manggolo Masuk Dalam Diri Capres

“(Izin keluarga) Sudah ada. Apalagi mami, dari keluarga aku sih kayak ya udahlah, daripada pacaran ntar diomongin yang nggak-nggak. Kan mendingan kita langsung (nikah),” tandasnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :