Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

KD: Mencintai Mimi Berarti Mencintai Pasangan Mimi

Minggu, 14 Juni 2020 20:27 WIB
Raul Lemos dan Krisdayanti/IG
Raul Lemos dan Krisdayanti/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski dipenuhi intrik hubungan antara anak dan ibu, Krisdayanti berharap bisa kembali membesarkan Aurel dan Azriel Hermansyah. Penyanyi yang akrab disapa KD itu ingin komunikasi dengan anak kandungnya membaik.

“Atas izin suami, saya ingin bisa komunikasi baik, marilah kita sama-sama bisa mengantarkan anak-anak lagi. Biarpun cuma 8 tahun Aurel sama saya, tapi kan darah daging. Itu nggak bisa disepelekan," jelas KD dalam tayangan Klarifikasi milik Deddy Corbuzier di YouTube.

Diketahui, pernikahan KD dan Anang Hermansyah berakhir pada 2009. Sejak perceraian, Aurel dan Azriel tinggal bersama sang ayah.

Baca juga : Menpora-FKPPI Siap Berkolaborasi Mencetak Wirausaha Muda

Dua tahun kemudian KD menikahi pengusaha Raul Lemos. Sementara Anang kini membangun biduk rumah tangga bersama Ashanty. Pernikahan mereka pun dikaruniai dua orang anak. KD pun demikian, sudah memiliki dua anak bersama Raul.

Dalam pernyataannya melalui video yang sudah ditonton lebih dari 2,5 juta kali tersebut, pelantun Menghitung Hari ini curhat tentang dirinya yang iri melihat sang suami dan mantan istrinya hidup akur.

“Saya kok nggak beruntung ya. Kenapa suami saya dengan mantannya bisa bersama-sama, guyub, rukun, saling asih asuh membesarkan anak bersama-sama," ucap KD lirih.

Baca juga : Kementan: Tidak Benar Stok Beras Menipis

Rasanya, menurut KD, tidak adil jika terus mengungkit masa lalu. Baginya, masa lalu sudah mengantarkannya ke keluarga masing-masing.

“Saya itu kepengen (anak-anak) mencintai miminya berarti mencintai siapa pun pasangan miminya, mencintai adik-adiknya," tegas anggota DPR asal PDIP ini.

Sementara, Raul mengaku tidak pernah melarang Aurel dan Azriel datang ke kediamannya untuk bertemu KD. Dia juga mengatakan akan menerima anak kandung istrinya itu dengan senang hati.

Baca juga : Kunjungi Karawang, Mentan Panen Padi Pastikan Pangan Aman

“Kalau mimi melarang datang, itu salah. Tapi mimi welcome untuk datang satu kali 24 jam, kapan saja silakan," ungkap Raul.

“Kalau mereka nggak mau ketemu aku ya sudah. Kalau nggak suka sama aku, ya nggak masalah. Yang terpenting ibunya mereka," tandasnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.