Dark/Light Mode

Jeroan Mustang GT Fastback Milik Sule `Dibongkar` Hardy Classic

Jumat, 26 Juni 2020 21:03 WIB
Mustang GT Fastback milik Sule (Foto: Istimewa)
Mustang GT Fastback milik Sule (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nama Ford Mustang di jagat otomotif sudah sangat melegenda. Mobil pabrikan Amerika ini jadi salah satu ikon tunggangan mewah di dunia. Di Indonesia, mobil ini juga digandrungi banyak pecinta otomotif. Salah satunya komedian Sule yang memboyong Mustang GT Fastback keluaran 2018 seharga Rp 2,8 miliar.

Demi memuaskan selera otomotifnya, Sule pun memodifikasi interior Mustangnya. Bengkel yang dipercaya untuk menggarap proyek tersebut adalah Hardy Classic yang bermarkas di Cikunir Raya, Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga : Top, Pertamina Asset 3 Subang Field Sukses Tingkatkan Produksi Migas

Hardy Classic memang dikenal sebagai bengkel kelas atas langganan para artis, pengusaha, hingga pejabat untuk merombak interior mobil agar tampilannya menjadi lebih mewah. Beberapa artis yang memodif tunggangannya di Hardy Classic antara lain Raffi Ahmad, Ammar Zoni, Atta Halilintar, hingga Lucinta Luna.

"Sebenarnya interior bawaan Mustang ini sudah bagus dengan warna dominan hitam. Nah, Kang Sule ingin mengubah interiornya jadi sesuatu yang berbeda," ucap Hardianto, CEO Hardy Classic.

Baca juga : Bank Mandiri Dongkrak Kinerja Petani Ciamis

Hardi menjelaskan, pihaknya akan merestorasi interiornya dengan warna yang lebih menyala. "Yang pasti interiornya akan kami ubah jadi lebih menyala. Kepada Kang Sule, terima kasih sudah memberikan kepercayaan kepada kami," sambung Hardi.

Penasaran akan seperti apa penampilan interior Mustang milik l Sule setelah dimodifikasi? "Hasilnya nanti bisa disaksikan melalui kanal Youtube Hardy Classic," pungkasnya. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.