Dark/Light Mode

Sivia Azizah Berbagi Kenyamanan Di “New York”

Jumat, 26 Juni 2020 12:02 WIB
Sivia Azizah/IG
Sivia Azizah/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah merilis “Love Jokes” awal April lalu, Sivia Azizah kembali mengeluarkan single yang diproduksi ulang bersama rekannya Kenny Gabriel berjudul 'New York - Remix Version'. 

Eks member Blink itu menyebut lagu terbarunya ini diproduksi di tengah pandemi Covid-19. Semua proses produksi dilakukan secara online, proses recording juga dikerjakan di rumah masing-masing. Meski dengan segala keterbatasan, mereka tetap menjaga kualitas musiknya.

Baca juga : Mahasiswa Andalas Berikan Edukasi Ke Warga Desa Soal New Normal

Lagu 'New York' bercerita tentang sebuah kenyamanan, yang terkadang kenyamanan tersebut tidak selalu indah, bahkan bisa menjadi jebakan. 

Nama New York sendiri terinspirasi dari mimpi Sivia yang suatu saat bisa tinggal di kota itu.

Baca juga : Mandiri Syariah Dorong Penggunaan QRIS Di Era New Normal

“Aku pribadi suka banget sama Kota New York dan mau banget tinggal di sana one day. Kalau aku tinggal di sana, aku yakin nyaman banget," ungkap Sivia.

Dalam lagunya tersebut, perempuan 23 tahun ini ingin mengajak pendengar untuk berbagi soal kenyamanan.

Baca juga : Kementan: Arsip Berbasis IT Menjadi Kunci Reformasi Birokrasi Di The New Normal

“Di lagu ini aku lebih menceritakan tentang rasa, ingin mengajak pendengar mendengarkan 'New York' dan ingin mengetahui tentang arti nyaman versi pendengar. Ya bisa dari karier, relationship atau family," imbuhnya.

Akhir kata, Bintang film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” ini berharap lagunya dapat menghibur semua orang di tengah situasi saat ini. Semoga kolaborasinya bersama Kenny Gabriel mampu menjadi penyemangat untuk tetap produktif. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.