Dark/Light Mode

Katy Perry

Happy Dilamar Orlando Bloom

Selasa, 19 Februari 2019 14:36 WIB
Katty Perry. (Foto : Istimewa).
Katty Perry. (Foto : Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Orlando Bloom-Katy Perry dilaporkan telah resmi bertunangan. Usai mengunggah foto yang sama yang menunjukkan pelantun Fireworks ini mengenakan cincin dan ditemani aktor The Lord of the Rings tersebut.

Perry dalam unggahannya menuliskan keterangan ‘Full bloom’ yang bisa bermakna dirinya akan menggunakan nama ‘Bloom’ atau merujuk pada suasana hatinya yang tengah berbunga-bunga.

Baca juga : Rodriguez Mau Dilamar Juventus

Namun yang menarik adalah cincin yang dikenakan Perry. Sang diva tampak sengaja memamerkan cincin berbentuk bunga berkelopak delapan dari berlian dengan di bagian tengahnya terdapat permata seperti ruby.

Beberapa jam sebelumnya Bloom mengunggah kalimat bijak terkait cinta yang ia kutip dari Daisaku Ikeda. Perry juga mengunggah foto Bloom yang tengah tertidur dengan kalimat “Will u be my teenage dream?”.

Baca juga : Dipuji Emak-emak Masih Seperti Perawan

Bloom pernah menikah dengan Miranda Kerr pada 2010 hingga 2013, sedangkan Perry pernah menikah dengan Russell Brand pada 2010 hingga bercerai pada 2012. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :