Dark/Light Mode

Sahila Hisyam

Siap Marathon Di Korea

Sabtu, 9 Februari 2019 14:05 WIB
Sahila Hisyam. (Foto : Ig @sahilahisyam).
Sahila Hisyam. (Foto : Ig @sahilahisyam).

RM.id  Rakyat Merdeka - ADA yang berbeda dari Sahila Hisyam. Terbiasa berakting di depan kamera, ia akan mengikuti Seoul International Marathon 2019. Bintang sinetron Pesantren dan Rock N Roll ini dijadwalkan berangkat pada 17 Maret. Marathon, apalagi turnamen adalah hal baru dari hidup gadis 26 tahun ini.

“Pernah lari. Cuma dua kali doang itu juga di CFD (Car Free Day). Olahraga lain ya di gym. Jadi, agak surprise, dapat tawaran marathon, ya langsung mau. Kapan lagi, aku kan juga pengin nyoba hal lain,” kata Sahila saat dijumpai.

Baca juga : Putri Raja Siapa Yang Berani Lawan

Sebagai newbie, mantan kekasih Kevin Julio ini masih menjalani latihan intensif. Meski jadwal syuting selalu ada, Sahila siap menempuh jarak lari 42 kilometer.

“Harus pintar bagi waktu, istirahat yang cukup. Kalau syuting itu kan ngobrolnya sekarang cuma sebentar, lebih banyak selonjoran,” katanya tertawa.

Baca juga : Segera Disidang, Bupati Malang Non Aktif Rendra Kresna

“Sebenernya dua minggu lalu lutut aku sakit dan aku nggak bisa jongkok. Kalau jalan, naik tangga sakit. Lutut kanan aku kena, sama lutut kiri sedikit,” tambah Sahila.

Cewek keturunan Arab ini pun tak larut dalam cederanya. Terus konsultasi, dan istirahat, Sahila tetap bersemangat marathon di Korea.

Baca juga : Trump Siap Pidato Di Kongres

“Kalau gitu aja kapok gimana nanti bisa ke Korea. Buat nantinya aku pengin tetep lari karena sayang banget kalo aku larinya sampai sini aja,” tandasnya.

Sahila juga mengalami perubahan warna kulit selama latihan lari. Tapi, itu bukan hal yang disesali. Sahila justru senang, dia makin sehat. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.