Dark/Light Mode

Irish Bella

Syarat Dinikahi Zoni Tak Mau Dipoligami

Kamis, 14 Februari 2019 14:41 WIB
Irish Bella. (Foto : Istimewa).
Irish Bella. (Foto : Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ibel ingin jadi satu-satunya wanita yang dicintai. Lalu minta Ammar hapus foto para mantan di hape dan Instagram serta tidak mengundangnya ke pernikahan.

Setelah melamar Irish Bella (Ibel) di lokasi syuting pada bulan lalu, hari ini, Selasa (12/2) Ammar Zoni kembali melamar kekasihnya secara resmi di hadapan keluarga besar dan sahabat dekat. Untuk dinikahi Ammar, Ibel rupanya memiliki beberapa persyaratan yang harus dipenuhi.

Hal tersebut diketahui dari sahabat Ibel dan Ammar, Cholidi Asadil Alam. Pertama, bila sudah berumah tangga nanti, Ibel tak ingin dipoligami. Ia ingin menjadi satu-satunya wanita yang dicintai oleh Ammar.

“Katanya ada, si Ibel maunya satu-satunya. Ya iya, itu wajar kan kalau wanita maunya kayak gitu,” imbuh Cholidi.

Baca juga : Empat Destinasi Wisata Bali Dikebut

Kedua, Ibel meminta Ammar untuk menghapus seluruh foto mantan-mantan kekasihnya terdahulu. Ammar pun setuju dan meminta Ibel melakukan hal yang sama. “Keduanya tidak mau ada foto mantan lagi, ya saya bilang itu wajar. Dari Instagram dan HP dihapus dan enggak diundang mantan.

Memang harus ada rasa cemburu tapi jangan berlebihan,” jelasnya. Selebihnya, Ibel menerima Ammar apa adanya. Apalagi, keduanya memiliki kesamaan tujuan hidup, yakni ingin memperbaiki diri menjadi muslim yang lebih baik.

Sebagai sahabat, bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu juga memberi wejangan kepada sahabatnya. Salah satunya untuk mengokohkan pondasi agama dalam berumah tangga. “Kayak ngaji, ayo sama-sama ngaji bareng. Kita perbaiki bacaan Alquran. Saya bilang kalau enggak sempat baca Quran dengerin saja murotal,” tandas Cholidi.

Sebelumnya suasana saklar prosesi lamaran tergambar. Meski diadakan tertutup bagi rekan media. Hanya televisi yang terpasang di luar ruangan, demi memenuhi informasi wartawan.

Baca juga : Aceh Barat Digoyang Gempa, Tidak Berpotensi Tsunami

“Selamat pagi semuanya. Pertama tanpa saya harus jujur, calon istri saya cantik sekali hari ini. Terima kasih untuk semua keluarga, sahabat yang sudah hadir di acara berbahagia kami, di tanggal 12 Februari yang jadi tanggal bersejarah saya dan Irish,” ujar Ammar saat lamaran Ammar tampak gagah dengan memakai batik berwarna hijau tosca, sedangkan Ibel tampak anggun dengan gaun biru mudanya.

Pria yang pernah tersangkut kasus narkoba itu menyampaikan bahwa ia telah siap menjadi teman hidup Irish. Ammar tampak gugup saat meminta Ibel untuk menjadi tunangannya hingga sampai harinya mereka menikah.

“Seperti yang sampaikan beberapa waktu lalu, saya bersedia untuk menjadi teman hidup Ibel. Saya tidak bisa menawarkan kemewahan duniawi, tapi saya bisa menjanjikan ridho Allah. Tapi saya bisa memberikan cinta, semoga bisa menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah. Di tanggal ini 12 Februari menjadi bukti Muhammad Ammar Zoni Akbar sebagai lelaki yang bertanggung jawab untuk melamar.

Dan saya harap, sekian,” tambah Ammar. Ibel pun membalas sambutan Ammar dan menerima lamaran dari kekasihnya yang baru dipacarinya beberapa bulan belakangan ini.

Baca juga : Halmahera Barat Diguncang Gempa, Tak Berpotensi Tsunami

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Iya saya menerima lamaran dari Muhamad Ammar Zoni Akbar,” ujar Ibel.

Pasangan yang berakting di satu sinetron yang sama yakni, Cinta Suci ini pertama kali mengumumkan hubungan mereka pada saat malam tahun baru. Keduanya kemudian mengumumkan hubungan mereka saat Ammar menggelar acara romantis melamar Ibel.

Sejumlah artis seperti Asmirandah, Jonas Rivano, dan Verrell Bramasta pun tampak menghadiri lamaran Ammar dan Ibel. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.