Dark/Light Mode

Geger Foto Pernikahan Reza Rahardian Dan Prilly Latuconsina

Rabu, 15 Juli 2020 18:49 WIB
Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian/IG
Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Artis Prilly Latuconsina bikin geger media sosial. Prilly memposting foto bersama Reza Rahardian.

Dalam foto bernuansa hitam putih, kedua seleb itu kompak pamer cincin di jari manis. Reza berbusana setelan jas dilengkapi peci tampak serasi dengan Prilly yang menggunakan gaun. Mereka tersenyum ke arah kamera.

“Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini. Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia Tuhan. Bismillah #Taaruf,” tulis Prilly melengkapi unggahan fotonya itu.

Baca juga : Potong Kurban, Baznas Utamakan Protokol Kesehatan

Sontak, foto tersebut mencuri perhatian. Lebih dari 2,7 juta jempol likes dan ribuan komentar. Mereka mengucapkan selamat dan tak banyak juga yang mempertanyakan kebenaran berita mengejutkan tersebut.

Tak hanya di media sosial Instagram, di Twitter pun warganet riuh memberikan komentar dan responsnya. Salah satunya datang dari penulis sekaligus Sutradara Ika Natassa. Komentarnya menyiratkan foto ‘pernikahan’ artis yang tenar lewat sinetron Ganteng-Ganteng Srigala itu adalah penggalan syuting sebuah miniseri.

“Akhirnya kesampaian Prilly main sama Reza, aktor favoritnya. Looking forward to watching the series!” cuit Ika. 

Baca juga : Menteri Tito Dorong Pemda Cairkan Dana Pilkada

Komika Kiky Saputri juga memberikan komentar lucunya. “Udah ya guys jangan tag tag akuuu. Mereka cuma syuting bareng. Hidup bareng sama aku!” candanya.

“Kalau @prillylatuconsina96 & @officialpilarez dalam satu project kira-kira ceritanya seperti apa ya? ada yang bisa tebak?” tanya produser MD Pictures Manoj Punjabi dalam laman Instagramnya.

Yang terbaru, Manoj mengunduh potongan skrip untuk serial My Lecturer, My Husband. Dia mengaku tak sabar untuk menjalankan projek terbarunya itu. Mungkinkah Prilly dan Reza adalah bintang utama dari miniseri tersebut? Tunggu kabar selanjutnya ya... [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.